The diary game season 3 (Betterlife) | 5 april 2021 | Pelaksanaan ujian akhir semester UAS

in Steem SEA3 years ago (edited)

Senin 5 april 2021 hari ujian akhir semester di sekolah saya smk negeri 1 nisam.

Halo semuanya. Bagaimana kabar Anda pada hari ini? Semoga Anda selalu dalam keadaan sehat selalu. Hari ini saya @muliadiaja ingin berbagi cerita #thediarygame #betterlife kepada sahabat semuanya yang ada disini. Hari ini, Jumát, 19 Maret 2021 saya bangun tidur seikit terlambat yaitu jam 07.00 WIB. Saya bangun merapikan tempat tidur dan langsung pergi ke kamar mandi untuk melakukan mandi pada pagi hari. Setelah selesai melakukan mandi pada pagi hari, Saya menikmati makan nasi yang telah masuk oleh Ibu di rumah.

Jam 08.10 WIB Saya pergi ke warung kopi untuk menikmati secangkir teh hangat disananya.
Setelah saya makan saya langsung siap siap pergi kesekolah untuk mengikuti ujian tersebut,di ujian akhir semester ini (UAS) saya di sesi pertama mengikuti ujian dan sesi pertama ini di laksakan pada pukul 08:30, setelah saya sampai di sana saya langsung masuk keruangan ujian tersebut.

download (1).jpeg

sumber

Di ujian akhir semester ini kami menggunakan computer dan kami di beri waktu 60 menit dalam satu mata pelajaran,mata pelajaran hari ini adalah pendidikan agama islam alhamdulillah saya lumayan bisa di ujian hari pertama ini, di sekolah saya ini ada tiga ruangan computer,ruang yang pertama Laboratorium tkj (Teknologi Komputer Jaringan) adapum ruangan yang ke 2 Laboratorium Bahasa inggris dan yang ketiga ruang multi media jadi disini ada 3 ruangan computer,adapun saya di sini di bagikan di ruang multi media.setelah semua siswa dan siswi datang yang sesi pertama kami pun langsung masuk keruangan tersebut dan memulai ujian,sebelum saya mulai saya selalu membaca do'a dulu agar di ujian ini saya di beri kelancaran oleh allah swt.setelah saya baca doa saya langsung memmegang computer untuk mengikuti ujian tersebut, yang pertama tama kami login menggunakam username dan paswoard masing setelah itu masuka tokken yang di arahkan oleh pembimbing dan memilih mata pelajaran dan langsung memulai ujian.

20210405_085545.jpg

Berhubung ujian akhir semester ini masih dalam masa pandemi covid 19 jadi kami harus tetap mekamai masker dan jaga kesehatan dan tetap patuhi protokol kesehatan yaitu 3 M memakai masker,mencuci tangan dan menjaga jarak.

Ujian Akhir Semester (UAS) adalah suatu kegiatan yang dilakukan oleh Program Studi untuk mengetahui tingkat kemajuan belajar mahasiswa dan merupakan proses penilaian hasil belajar mahasiswa yang dilaksanakan pada Akhir Semester.
Banyak mahasiswa di tanah air yang cenderung memiliki masalah terhadap Ujian Akhir Semester (UAS). Tak sedikit dari mahasiswa ini yang merasa gugup dan ribet dalam mengerjakan soal-soal ujian yang diberikan oleh guru.

Jadi di ujian akhir semester ini dalam satu hari 1 mata pelajar yang di berikan oleh guru, untuk hari ini ujian akhir semester sudah selesai untuk satu mata pelajaran,dan ruangan pun kami tinggal kan agar pelaksanaa sesi sesi berikutnya juga bisa mengikutinya, dan kami langsung meminta izin ke pada guru untuk pulang kerumah masing masing,setelah saya sampai di rumah saya istirahat sejenak karena lumayan lelah.tanpa saya sadari saya tertidur nyenyak sampai jam 6 sore dan saya langsung kaget.saya langsung mandi dan mengambil air wudhu untuk sholat magrib.
Setelah sholat seperti biasa saya pergi ketempat tongkrongan dekat rumah sya.

IMG_20210405_212707-01.jpeg

tempat tongkrongan saya

CC: @steemcurator01, @steemcurator02, @booming, @inwi, @steemitblog.

Terimakasih saya ucapkan kepada @radjasalman, @nazarul, @muzack1, @anroja.

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 57028.16
ETH 2358.36
USDT 1.00
SBD 2.40