The Diary Game Season 3 (Betterlife) 1 april 2021 | Berbagi tawa dan Belajar steemit Bersama master @muzack1

in Steem SEA3 years ago

Hari ini saya belajar #steemit bersama @muzack1 sambil bertukar cerita.
Apakabar sahabat steemian semuanya semoga sehat selalu, buat teman teman dirumah tetap jaga kesehat dan tetap patuhi protokol kesehatan karna sekarang masih dalam covid 19.

Hari ini saya ingin berbagi cerita tentang keseharian saya kepada #thediarygame #betterlife dan kepada sahabat semuanya yang ada di sini.hari ini saya bangun jam 05 : 00 subuh seperti biasa dan saya langsung mandi untuk mengambil air wudhu untuk menunaikan sholat kewajiban saya yaitu sholat subuh, hari ini saya tidak pergi kesekolah karna ada ada acara pesta di rumah kakak sepupu saya,jadi setelah saya sholat dan makan saya langsung pergi ke acara tersebut untuk membantu apa yang diperlukan di tempat tersebut.
Hari sudah sore acarapun sudah usai dan saya baru bisa pulang kerumah saya sendiri karna semua sudah beres,di sore ini saya di ajak belajar steemit oleh teman saya@munawar0 dan saya langsung siap siap untuk pergi,sebelum saya pergi saya singgah sebentar di mesjid dekat rumah saya untuk menunaikan kewajiban saya yaitu sholat dzuhur,selesai sholat saya langsung pergi ke suatu tempat untuk belajar bersama@muzack1, sesampai disitu kami langsung bertemu dengan beliau dan disitu juga ada gura saya @sisol yang sudah menunggu disana.

IMG_20210401_140840.jpg

Belajar dan Berbagi cerita

Disini juga ada guru @nadilchairi yang selalu mensuport kami dalam hal ini,saya sangat senang bisa bergabung dengan guru guru ini karna saya masih banyak yang harus saya pelajari tentang ini.Berbagi pengalaman adalah pelajaran terbaik buat saya karna sesuatu yang jalani harus ada pengalaman dan perjungan,jadi ini alasan saya sangat suka bergabung dengan orang orang dewasa seperti mereka yang sudah banyak mendapatkan pengalaman di bidang apapun.kami belajar tidak terlalu banyak hari ini karna waktu pun sangat sempit jadi hari sudah sore kami langsung pamit dari mereka untuk pulang,sebelum kami kami pulang kami harus sholat dulu kebetulan didekat kami belajar ada mesjid jadi kami langsung berhenti sejenak untuk sholat ashar.selesai sholat ashar kami langsung berangkat,sebelum pulang kerumah seperti biasa kami lanjut belajar lagi bersama @sisol di tempat biasa.

IMG_20210401_145737.jpg

Pulang

jadi seperti biasa kami lanjut belajar bersama @sisol jadi kami harus lanjut belajar agar pengetahuan kami lebih lanjut,akhir akhir ini kami hampir setiap hari pergi ketempat @sisol,biasanya setelah sholat ashar kami langsung pergi.karna disini kami punya semua perlengkapan alat teknologi, jadi untuk akhir akhir ini kami sangat jarang jalan jalan sore lagi,kalau kemarin kamarin biasanya sore kami jalan jalan tapi sekarang sudah tidak biasa lagi karna sekarang yang kami butuhkan adalah ilmu dan pengetahuan bukan waktunya untuk main main lagi.

WhatsApp Image 2021-04-01 at 02.40.58.jpeg

Ruang computer

Setelah selesainya belajar kami pulang kerumah masing masing karna hari pun sudah gelap azan pun berkumandang kami langsung pulang ke rumah dan mandi untuk pergi ke masjid agar bisa sholat maghrib berjama'ah.selesailah sholat kami pulang sebentar sambilan menunggu waktu sholat isya, biasanya kami ngaji sebentar sampai jam 08:00 dan waktu isya pun datang kami sholat lagi,setelah kami sholat berjamaah kami pulang kerumah untuk ganti baju dan pergi ke warung kopi terdekat.

IMG-20210401-WA0028.jpg

Ngopi sambil bertukar cerita

Inilah kisah hidup keseharian saya,mungkin hanya ini yang dapat saya bagikan pada kesempatan ini semoga anda terinspirasi dan menyukainya terimakasih

CC: @steemcurator01 , @steemcurator02 , @booming , @inwi , @steemitblog .

Terimakasih saya ucapkan kepada @radjasalman , @nazarul , @muzack1 , @anroja .

Ikuti saya @muliadiaja

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 57237.65
ETH 2358.35
USDT 1.00
SBD 2.34