THE DIARY GAME SEASON 3 (BETTERLIFE) 26 maret 2021| learn steemit with @ munawar0 and @sisol |

in Steem SEA3 years ago (edited)

Hallo semuanya apakar sahabat steemian selamat malam dan selamat istirahat Semoga kita semua dalam keadaan sehat selalu dan menjalankan aktivitas yang biasanya esok hari.
Buat teman teman dirumah tetap jaga kesehat dan tetap patuhi protokol kesehatan ini masih dalam covid 19 dan jangan lupa tiga m ya
-memakai masker
-mencuci tangan
-menjaga jarak

Hari ini saya @muliadiaja ingin berbagi cerita kepada #thediarygame #betterlife dan kepada sahabat semua yang ada di sini.hari hari jum'at 26 maret 2021 seperti biasa saya bangun tidur saat azan subuh berkumandang dan saya langsung membereskan tempat tidur saya lalu saya mandi dan gosok gigi lalu saya langsung ambir wudhu untuk menaikan kewajiban saya yaitu sholat subuh.setelah saya sholat saya langsung makan dan sedikit minum teh di pagi hari dan saya pun langsung berangkat kesekolah seperti biasa bersama teman teman saya,singkat cerita saya pulang sekolah langsung kerumah saya sendiri dan tidak beristirahat di warkop atau dimana karna rumah saya dekat dengan sekolah saya.
Setelah saya pulang kerumah saya langsung mandi lagi karna badan kita sudah berkeringan lumayan capek saya karna saya pergi ke sekolah jalan kaki,jam pun sudah siang seperti biasa saya langsung menunaikan kewajiban saya lagi untuk sholat zuhur,setelah sholat saya langsung istirahat sebentar agar kesehata saya tetap terjaga.

Hari sudah sore senja mulai terlihat saya di telfon oleh teman saya @munawar0 saya diajak untuk bergabung dengan steemit dan belajar bersama @sisol.

DSC09773 (1).jpg

Ruang belajar steemit

Disini saya sangat senang dan nyaman dan kami pun mulai belajar dan pahami apa yang di katakan olehnya,disini kami juga membawa makanan dan minuman agar kita semangat untuk belajar.

DSC09775.jpg

saya dan teman saya @munawar0

Hari pun sudah gelap dan kami belum pulang karna tugas kami belum selesai dan kami langsung menunaikan sholat satu persatu meninggalkan tempat ini sebentar,setelah kami sholat kami langsung kembali ke tempat untuk belajar lagi.

DSC09776.jpg

Ruang computer

Saya sangat senang bisa bergabung di sini dan dengan teman saya,disini kami lanjut dengan belajar kami agar segera selesai karna hari pun sudah gelap kami harus pulang kerumah kami masing masing,di sini kami belajar menggunakan proyektor agar gambar nyan lebih besar dan jelas.

IMG-20210326-WA0000.jpg

Proyektor

Jadi buat kita anak muda sekarang tetap semangat dalam belajar jangan pernah menyerah dan tidak putus asa.

Mungkin hanya itu saja yang dapat saya bagikan kepada Anda semuanya. Semoga Anda Menyukainya.

Terimaksih kepada :

CC: @steemcurator01, @steemcurator02, @booming, @inwi, @steemitblog.

Terimakasih saya ucapkan kepada @radjasalman, @nazarul, @muzack1, @anroja.

Follow me @muliadiaja

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60690.86
ETH 2905.70
USDT 1.00
SBD 2.39