The Diary Game - Sabtu, 20 Maret 2021 : Pertemuan Pertama di Tahun 2021

in Steem SEA4 years ago

Assalamu'alaykum,


Simanalagi buah bengkoang,
Bermain game harus teliti,
jumpalagi dengan saya @muldoang,
Dalam #thediarygame di steemSEA Community..😀🙋

My Diary Game-Sabtu, 20 Maret 2021

04.00
Hari ini terbangun pagi-pagi sekali. Padahal semalam baru bisa tertidur pukul 1 dini hari. Setelah terjaga dari mimpi saya langsung menuju kamar mandi untuk sikat gigi dan berwudhu untuk tahajjud 2 rakaat kemudian berdzikir hingga adzan subuh terdengar. Setelah sholat subuh saya hanya menonton tausiah dari Ustad Adi Hidayat di channel youtube. Hingga akhirnya tanpa sadar saya tertidur kembali.

08.00
Sekitar pukul 08.00 saya terbangun dan langsung pergi mandi. Setelah mandi dan berpakaian rapi saya membuat Segelas susu kemudian pergi memanaskan motor matic saya yang accu nya sudah mulai drop. Sementara teman saya yang malam ini menginap dirumah masih terlelap.

09.00
Kemudian saya membangunkan teman saya dan menyuruhnya untuk pergi mandi. Hari ini kami ada acara reuni SLTP. Karena rumahnya cukup jauh dari lokasi acara reuni akhirnya dia menginap dirumah saya dan berangkat bareng menuju lokasi reunian yang diadakan di Saung Phonik. Namun sebelum berangkat dia harus melakukan ritual pagi setelah mandi pagi, Ngopi ngrokok sambil ditemani alunan dangdut Uye Tones.

P_20210320_103259_BF_p.jpg
sampai di SaungPhonik

10.00
Setelah selesai melakukan ritual kami pun berangkat menuju Saung Phonik. Sesampainya disana sudah ada beberapa teman saya sedang berbincang santai sambil menikmati salad buah yang sudah disediakan. Saya pun bergabung berbincang dengan mereka hingga adzan dzuhur menjelang. Kemudian saya dan beberapa teman lelaki pun pergi menuju musholla terdekat untuk sholat dzuhur.

13.00
Semakin siang satu persatu teman2 yang lain mulai berdatangan. Suasana pun semakin ramai karena mereka juga ada yang membawa serta anak2 mereka. Obrolan-obrolan, senda gurau, dan canda tawa berlanjut hingga adzan Ashar terdengar. Kemudian saya dan beberapa teman saya pergi ke mushollaa untuk sholat ashar berjamaah.

P_20210320_133104_1_p.jpg
persiapan makan-makan

Kemudian acara berlanjut dengan makan-makan bersama, para wanita pun menyiapkan nasi dengan beralaskan daun pisang dan lauk seadanya. Namun karena alas tikar yang digunakan tidak terlalu besar maka sebagian teman2 ada yang makan di Saung menggunakan piring. Namun sangat disayangkan tidak semua teman-teman dapat hadir karena satu dan lain hal.

16.00
Setelah makan-makan selesai acara berlanjut dengan obrolan-obrolan santai. Mengingat kembali masa-masa saat masih SLTP dulu dengan perubahan-perubahan yang ada sekarang, mengingat kembali hukuman2 yang pernah diberikan guru saat tak mengerjakan PR atau saat datang terlambat kesekolah.

Kemudian acara berlanjut dengan foto-foto bersama untuk dokumentasi pertemuan awal tahun 2021.

IMG-20210320-WA0127.jpg

IMG-20210320-WA0055.jpg

IMG-20210320-WA0074.jpg

IMG-20210320-WA0076.jpg

17.00
Hari mulai sore. Beberapa teman mulai pamit pulang karena langit terlihat mendung disertai dengan suara petir yang menggelegar. Tak lama kemudian hujan gerimis pun turun dan kami pindah keteras rumah agar tidak kehujanan. Dan obrolan saya dengan beberapa teman yang tersisa pun berlanjut hingga menjelang maghrib.

IMG-20210320-WA0119.jpg

18.00
Hujan mulai reda. Kami semua pun pamit pulang. Namun sebelum pulang kami kembali berfoto. Setelah itu berpamitan kepada teman saya pemilik SaungPhonik. Sesampainya dirumah saya langsung pergi mandi dan berwudhu kemudian sholat Maghrib.

Setelah sholat saya hanya menonton channel youtube RAIMASBACKBONE OFFICIAL hingga Isya menjelang. Setelah sholat Isya saya pergi keluar untuk membeli makan malam.

P_20210320_201702_1_BF_p.jpg
menunggu pesanan

Dengan ditemani keponakan saya, Rival, saya pergi membeli nasi bebek di warung nasi bebek 46 Solo. Setelah membeli 2 porsi nasi bebek saya pun kembali pulang dan menikmati makan malam ini. Setelah itu saya beristirahat sambil menonton televisi.

Cukup sekian kisah saya hari ini. Terima kasih untuk support yang selalu teman2 berikan untuk kemajuan @muldoang di steemit.

Special thanks to:
@radjasalman @anroja @ernaerningsih @nazarul @inwi @steemseacurator @steemcurator01 @steemcurator02 @steemcurator03 @steemcurator08 @steem-indonesia @muzack1 @el-nailul

Salam hormat,
@muldoang

Sort:  
 4 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62966.47
ETH 2631.87
USDT 1.00
SBD 2.79