The Diary Game | Senin, 27 November 2023 | Gak Enak Badan

in Steem SEA10 months ago

Assalamualaikum,
Salam sejahtera untuk kita semua,

IMG20231127075424.jpg
beli Nasi Uduk

Pagi ini saya terbangun pukul 4:30 pagi. Setelah mandi dan sholat subuh seperti biasa saya mengerjakan rutinitas pagi yaitu mencuci pakaian sampai selesai dan menjemurnya. Kemudian sekitar pukul 7 pagi saya mulai on grab. 30 menit kemudian datang kakak perempuan saya yang minta diantar ke sekolah tempatnya mengajar. Saya mematikan aplikasi grab lalu pergi mengantarnya ke sebuah sekolah TK yang ada di Pondok Kopi.

Setelah mengantarnya saya menyalakan lagi aplikasi grabdriver dan kembali pulang kerumah. Sebelum sampai dirumah saya mampir dulu membeli nasi uduk karena perut sudah mulai terasa laper kemudian melanjutkan perjalanan pulang. Saat sedang asik makan masuk order grabbike dengan titik jemput di jalan Swakarsa 2 dan titik antar ke Persada Golf. Tidak begitu jauh. Saya pun meninggalkan nasi uduk yang masih tersisa separuhnya dan pergi menjemput penumpang.

Setelah orderan itu selesai saya kembali pulang kerumah untuk melanjutkan makan. Mubadzir kalau tak habis. Beberapa saat setelah makan badan seperti gak enak rasanya dan ngantuk sekali. Kepala agak pusing dan sepertinya mulai terasa hangat. Saya pun berbaring tiduran dikamar sekedar menenangkan pikiran. Hingga akhirnya ketiduran dan baru terbangun sekitar pukul 11:35. Setelah bangun tidur badan mulai terasa lebih baik, mungkin karena hanya kurang tidur tadi.

IMG20231127123430.jpg
mengambil pesanan di JCo

Setelah sholat Dzuhur saya bersiap pergi menuju ke basecamp. Gapapa kesiangan, rejeki pasti ada saja yang masuk kalo sudah ikhtiar keluar. Baru saja melewati Pondok Kelapa Town Square masuk order grabfood di JCo Pokets. Saya pun putar balik menuju Pondok Kelapa Town Square dimana gerai JCo berada. Setelah mengambil pesanan itu saya meluncur menuju sebuah klinik di Jatibening sesuai titik antar di aplikasi.

Sesuai instruksi pemesan yang ternyata seorang dokter makanan itu saya berikan kepada suster jaga yang ada disana dan orderan pun selesai. Belum jauh meninggalkan klinik masuk lagi order grabfood di sebuah rumah yang berjualan jamu secara online. Saya langsung menuju lokasi rumah itu untuk mengambil jamu dan mengantarnya ke bank BNI yang ada di Jatibening.

Baru saja menyelesaikan orderan itu masuk lagi order grabfood di Soka 1 Seafood yang lokasinya tak jauh dari tempat saya berada. Setelah sampai di Soka 1 makanan masih sedang dibuat dan cukup lama saya menunggu disana. Setelah pesanan siap dibawa saya mengantarnya ke sebuah rumah yang ada di jalan jambu Jatibening. Waktu sudah menunjukkan pukul 1 siang dan sepertinya saya gak jadi menuju ke basecamp karena terus dikasih order di wilayah ini.

IMG20231127133427.jpg
menunggu makanan selesai dibuat

Hingga akhirnya sekitar pukul 2 siang saya melipir menuju warung Nilam, warung kopi yang dulu saya sering nongkrong menunggu orderan disini. Selama perjalanan angin terasa lebih dingin dari biasanya dan kepala mulai agak pusing. Sesampainya di warung Nilam saya memesan segelas kopi dan ngobrol dengan teman-teman yang ada disana. Sekitar 30 menit kemudian masuk order grabbike dengan titik jemput di SMP Ar-Rudho Pondok Kelapa.

Saya pun pergi menuju ke sekolah itu dan menjemput seorang siswi SMP kemudian mengantarnya ke lokasi tujuan di perumahan Essense Park. Setelah orderan itu selesai saya berniat kembali ke warung Nilam, namun diperjalanan badan mulai terasa semakin gak enak dan saya memutuskan untuk pulang kerumah. Sesampainya dirumah saya langsung membeli tolak angin di warung tetangga dan kemudian hanya beristirahat dikamar. Setelah sholat ashar saya kembali tertidur dan baru terbangun menjelang sholat Maghrib.

IMG20231127143341.jpg
di SMP Ar-Rudho

Setelah sholat dan makan saya kembali minum tolak angin kembali tidur-tiduran dikamar menanti waktu sholat isya tiba sambil menglihat-lihat pencapaian di aplikasi grabdriver. Alhamdulillah bulan depan level akun akan naik satu tingkatan ke Pejuang karena semua achievement sudah terpenuhi. Setelah sholat saya berusaha tisur lebih awal dan dan semoga saja besok badan ini segera fit kembali.

@MULDOANG
20220118_132027.gif

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61796.23
ETH 2480.79
USDT 1.00
SBD 2.64