The Diary Game | Selasa, 21 November 2023 | Registrasi KTP DigitalsteemCreated with Sketch.

in Steem SEA8 months ago

Assalamualaikum,
Salam sejahtera untuk kita semua,

IMG20231121163632.jpg
Registrasi KTP Digital di sekretariat RT

Gegara semalem tidur agak larut karena suatu hal, pagi ini rasanya mata jadi agak gimana gitu, bawaannya pengen tidur lagi aja, tapi teringat ada kewajiban yang harus dilaksanakan dan waktu tak mungkin bisa menunggu, dia akan terus berputar melewati apapun dan menjadi masa lalu... Apaan dah😁.

Pagi ini saya tak mencuci pakaian dan langsung on grab sepagi mungkin. Semangat saya untuk menaikkan level akun grabdriver tak lantas surut karena sepinya hari kemarin yang sangat tak sesuai dengan target harian saya. Tapi karena mata tak bisa diajak kompromi saya sempat agak tertidur ayam sedikit saat sedang on grab dirumah dan saat terjaga waktu sudah hampir pukul 9 pagi.

Saya langsung cuci muka dan bersiap pergi menuju ke Menteng. Berkendara saat kurang tidur itu bikin jadi gampang kaget kalau ada yang tiba-tiba menyalip. Padahal ngga tiba-tiba juga, saya nya aja yang lagi kurang fokus. Alhamdulillah kondisi jalan ramai lancar hari ini, macet hanya terjadi di persimpangan atau saat lampu merah saja.

IMG20231121100304.jpg
tiba di Warung Aceh Bang Ari

Saat melintas melewati Bank Aceh Jakarta, masuk order grabbike dan saya harus agak sedikit melawan arah saat menuju titik jemput karena sudah terlewat. Didepan Bank Aceh sudah menunggu seorang penumpang laki-laki tinggi besar dan kemudian kami pun pergi menuju ke Warung Aceh Bang Ari yang ada di Tebet. Beberapa puluh menit kemudian kami sampai ditujuan dan orderan pun selesai.

Belum terlalu jauh meninggalkan Warung Aceh masuk lagi order grabfood gabungan di Sop Ayam Pak Min Klaten dan di kopi Konnichiwa Tebet. Saya pun langsung menuju ke kedua tempat itu untuk mengambil pesanan dan mengantarnya ke tujuan. Setelah menyelesaikan orderan itu saya kembali menuju ke basecamp. Saat tiba disana dan belum sempat turun dari motor masuk lagi order grabfood di Farm Girl Gondangdia dan tujuan pengantaran ke gedung BRI 2 di jalan Gatot Subroto.

IMG20231121115638.jpg
parkir di trotoar depan gedung BRI Gatsu

Atas instruksi pemesan saya berjalan kaki cukup jauh menuju lokasi drop box untuk menitipkan makanan. Salah saya sendiri kenapa datang dari pintu depan, padahal kalau masuk dari pintu belakang cukup dekat lokasinya. Setelah orderan selesai saya kembali menuju ke basecamp. Dan saat melintas di jalan Thamrin masuk order grabfood di Home Made yang ada di Plaza UOB. Dan lagi-lagi harus berjalan cukup jauh untuk mencapai toko roti itu karena UOB masih sedang tahap renovasi.

Setelah mengambil makanan itu saya mengantarkannya ke Thamrin Residence di Thamrin City dan orderan pun selesai. Baru saja keluar parkiran masuk lagi order grabbike yang lokasinya di Tower Alamanda Thamrin Residence dan saya harus kembali lagi melintasi palang pintu otomatis dan mengambil karcis parkir lagi lalu masuk menuju titik jemput. Tujuan pengantaran ke Capital Place Gatot Subroto. Setelah orderan itu selesai saya kembali menuju basecamp.

IMG20231121133907.jpg
mengambil makanan di Popeyes Chicken

Waktu sudah menunjukkan pukul 13:15 saat order grabfood di Pisang Madu masuk. Saat sedang menunggu pesanan selesai dibuat masuk lagi order grabfood di Popeyes Chicken dan jadi order gabungan dengan lokasi pengantaran cukup jauh di Jakarta Barat. Setelah orderan selesai saya kembali mengarahkan sepeda motor menuju ke basecamp. Dan saat melintas di jalan Kebon Sirih masuk lagi order grabfood gabungan di Mango Jelly Milk Thamrin 10 dan di Tomoro Coffee jalan Sabang.

IMG20231121143431.jpg
menunggu pesanan di Mango Jelly Milk

Alhamdulillah orderan hari ini seperti membalas sepinya hari kemarin. Pendapatan pun cukup meningkat, sedikit lagi bisa mencapai penghasilan 2 hari. Seperti biasa setiap setelah menyelesaikan orderan saya kembali menuju ke basecamp dan sempat mampir dulu ke SPBU untuk mengisi bahan bakar. Di basecamp sudah ada Bang Ade sendirian. Hari sudah cukup sore. Baru beberapa saat ngobrol masuk lagi order grabfood di Grains Of Glory Salad dengan tujuan pengajaran yang serah pulang.

Screenshot_2023-11-21-16-58-50-53_40deb401b9ffe8e1df2f1cc5ba480b12.jpg
login ke Identitas Kependudukan Digital

Dan itu menjadi last order hari ini. Saya menyelesaikan orderan itu saya mengarahkan sepeda motor pulang kerumah. Sebelum sampai dirumah saya mampir dulu ke sekretariat RT untuk registrasi KTP digital karena pihak kelurahan sedang melakukan jemput bola untuk warga disini. Setelah melakukan registrasi KTP digital saya pun pulang kerumah. Sampai dirumah sekitar pukul 17:15. Setelah melpas atribut saya langsung bersih-bersih dan beristirahat dikamar.

@MULDOANG
20220118_132027.gif

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 57797.87
ETH 3067.72
USDT 1.00
SBD 2.29