The Diary Game | Kamis, 9 November 2023 | Pulang Lebih AwalsteemCreated with Sketch.

in Steem SEA8 months ago

Assalamualaikum,
Salam sejahtera untuk kita semua,

Hai sahabat steemian

IMG20231109123240.jpg
menepi di sisi Bundaran HI

Entah kenapa pagi ini rasanya mager sekali. Setalah sholat subuh saya hanya leyeh-leyeh dikamar sambil menatap kosong ke arah langit-langit kamar. Sesekali membuka hape dan melihat-lihat status WhatsApp teman-teman yang berisi yang berisi doa, harapan, dan keluh kesah. Tak ada yang cukup menarik untuk direspon, atau memang saya nya saja yang lagi malas berinteraksi.

Sekitar pukul 7:30 saya paksakan beranjak dari tempat tidur dan menyemangati diri sendiri kemudian mulai mengisi air dimesin cuci hingga cukup untuk mencuci pakaian. Sambil menunggu cucian selesai digiling mesin saya hanya bermain rollercoin. Setelah mencuci pakaian selesai saya langsung memakai atribut grab dan menyalakan aplikasi lalu pergi ke SPBU yang ada dijalan Haji Naman, kemudian berjalan pelan menyusuri jalan menuju ke basecamp.

Waktu sudah menunjukkan pukul 09:34 saat order grabbike pertama masuk di jalan Pondok Kelapa. Saya cek lokasi tujuannya ke Tebet dengan argo yang lumayan. Tiba-tiba semangat yang tadinya hilang itu hadir kembali mengisi relung-relung hati. Saya segera menuju lokasi penjemputan dan mengantar penumpang ke tujuannya yang searah sejalan dengan tujuan saya. Setelah menyelesaikan orderan itu saya melanjutkan perjalan menuju ke basecamp dengan rasa percaya diri hari tak akan sepi.

IMG20231109102734.jpg
mengambil tahu Jeletot Taisi

Seperti biasa saat melintas di jalan Dr. Satrio Kuningan kondisi jalan begitu padat merayap hingga menuju ke jalan KH Mas Mansyur. Lalu saya putar balik di depan Apartemen Pavilion Kuningan melewati Jalan Karet Pasar Baru Timur 5 menuju ke jalan Sudirman. Belum sampai di jalan Sudirman masuk order grabfood di Tahu Jeletot Taisi di daerah Karet Kuningan. Lokasi Foodcourt nya agak nyempil masuk kedalam gang. Setelah mengambil makanan itu saya pergi ke lokasi tujuan pengantaran di Park Hyatt Hotel Jakarta yang ada di Kebon Sirih.

IMG20231109105444.jpg
menuju lobby hotel Park Hyatt

Seperti biasa saya parkir di atas trotoar diseberang hotel dan melepas jaket karena tak boleh masuk pakai atribut ojol. Terlihat banyak sekali security di depan dan didalam area hotel, sampai ada anjing K9 pun. Ketat sekali rupanya. Saya langsung menuju ke lobby hotel dan menitipkan makanan ke concierge sesuai arahan dari pemesan. Setelah orderan selesai saya kembali melanjutkan perjalanan ke basecamp.

20231109_164150.gif
bang Mail sedang membuatkan kopi

Sampai di basecamp sudah jam 11:25. Saya langsung memesan segelas kopi sama bang Mail, penjual kopi keliling yang biasa mangkal di basecamp. 11 menit kemudian masuk order grabfood di Grains Of Glory Salad dengan tujuan pengantaran ke Kantor Pusat BNI Jakarta. Saya parkirkan motor ditepi jalan didepan gedung BNI kemudian masuk menuju lobby dan menghubungi pemesan, beberapa saat kemudian dia pun datang mengambil pesanannya dan saya pun kembali menuju dimana motor terparkir.

Saat hendak jalan meninggalkan kantor BNI, seorang wanita datang seperti tergesa-gesa menghampiri dan minta diantarkan menuju ke Grand Indonesia karena harus buru-buru dan mobilnya terjebak macet. Dengan fitur grab now saya pun tancap gas mengantarkan wanita itu ke GI. Setibanya disana dia mengucapkan terima kasih dan langsung tergesa masuk ke dalam West Mall GI. Dan saya kembali mengarahkan sepeda motor ke basecamp.

Waktu sudah menunjukkan pukul 1 siang saat order grabfood di Grains Of Glory Salad kembali masuk yang kemudian langsung saya antarkan ke Lobby PT Danareksa Gambir. Si pemesan memberikan informasi lokasi pengantaran di depan Liberica saja karena OB nya sudah menunggu disana. Setelah bertemu memberikan makanan ke OB yang dimaksud saya kembali menuju ke basecamp.

IMG20231109134619.jpg
last order menuju Tebet

Kurang dari satu jam ngobrol-ngobrol di basecamp, Grains Of Glory Salad kembali memanggil. Tujuan pengantaran cukup jauh, ke Tebet Timur. Searah dengan jalan pulang. Sepertinya grab ingin saya pulang lebih awal hari ini. Setelah menyelesaikan orderan di Tebet Timur saya melipir sejenak menepi dipinggir jalan mungkin akan order yang masuk lagi. Waktu sudah pukul 3 dan masih belum juga ada order yang nyangkut.

Saya pun berjalan pelan mengarahkan sepeda motor menuju pulang kerumah. Dan benar saja hingga saya sampai dirumah tak ada satupun order yang masuk lagi. Saya langsung melepas atribut dan bersih-bersih kemudian berwudhu untuk sholat ashar. Dan seperti biasa dengan berteman segelas kopi saya menuliskan diary hari ini.

@MULDOANG
20220118_132027.gif

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57483.55
ETH 3066.62
USDT 1.00
SBD 2.29