The Diary Game | Kamis, 2 November 2023 | Terpaksa Cancel Satu Order

in Steem SEA11 months ago

Assalamualaikum,
Salam sejahtera untuk kita semua,

Hai sahabat steemian

IMG20231102123824.jpg
menunggu di Queen's Tandoor

Pagi ini Alhamdulillah saya bisa beraktivitas seperti biasa. Setelah mandi dan sholat subuh saya mulai mencuci pakaian sambil on grab. Beberapa orderan yang sama seperti hari yang lalu pun masuk, tak ada hal yang cukup berbeda pagi ini dengan hari kemarin. Sekitar pukul 10 saya kembali pulang kerumah untuk mengeringkan pakaian yang sudah saya cuci dan menjemurnya. Setelah itu santai sejenak menikmati segelas kopi hitam hingga pukul 10:30 siang.

Kemudian pukul 11 kurang sedikit saya pergi menuju basecamp di Menteng. Namun saat baru sampai di jalan Taman Malaka Selatan Pondok Kelapa masuk order grabbike dengan tujuan ke Kelapa Gading Jakarta Utara. Alhamdulillah argonya lumayan. Saya pun pergi menjemput penumpang yang berada dikomplek perumahan disisi jalan dimana saya berada. Sesampainya disana seorang nona muda keluar untuk meminta saya menunggu sebentar.

IMG_20231102_173003.jpg
menepi di depan RS YARSI

Setelah beberapa saat dia keluar rumah dan kami pun berangkat menuju Kelapa Gading. Beberapa puluh menit kemudian kami sampai di tujuan, dan dia turun dengan mengucapkan terima kasih. Saya melanjutkan perjalanan menuju ke Menteng. Saat melintas di Jalan Letjend Suprapto Cempaka Putih saya menepi sejenak di depan RS Yarsi, dan beberapa saat kemudian terdengar kumandang adzan dzuhur. Kemudian setelah adzan Dzuhur selesai dikumandangkan saya melanjutkan perjalanan menuju Menteng.

Sengaja saya mengambil rute lewat Cikini karena pas sekali waktu jam makan siang. Semoga saja ada orderan yang masuk.. Saya berhenti sejenak didepan RS PGI Cikini, namun sepertinya akun saya kalah level disini😄. Kebanyakan driver grab yang ada disini sudah level Ksatria dan Jawara, sedangkan akun saya level Pejuang_ yang tersingkirkan bulan lalu, dan balik ke Anggota😁. FYI, level akun grabdriver itu ada 4 tier. Urutan dari terendah ke tertingginya adalah Anggota, Pejuang, Ksatria, dan Jawara..

IMG_20231102_173022.jpg
melipir ke Cikini

saya pernah kepo dengan penghasilan akun jawara waktu pertama kali ke Cikini. Saya ngobrol sambil ngopi dan menunggu order masuk bersama seorang rekan ojol yang level akunnya sudah jawara. Dan waw sekali, penghasilannya bisa jauh diatas UMR Jakarta bila dihitung per-bulan. Setelah melihatnya dengan mata kepala sendiri nominal mingguan yang dia dapatkan membuat saya termotivasi untuk mencapai level Jawara dengan target 250 trip perbulan. Semoga saja.

Setelah gak kebagian order di Cikini saya melanjutkan perjalanan menuju basecamp. Disana sudah ada Bang Ijal dan beberapa teman driver. Saat sedang asik ngobrol-ngobrol kemudian masuk order grabfood di Queen's Tandoor yang ada di Plaza Bank Index. Lokasinya beberapa meter saja dari basecamp. Saya pun pergi menuju resto itu. Seperti biasa sebelum masuk gedung tuker KTP dulu di security dengan kartu tamu.

IMG20231102123845.jpg
ruang tunggu driver ojol

Saya pun menunjukkan nomer order ke pegawai resto yang kemudian dia memberikan saya struk makanannya. Setelah itu saya menunggu makanan selesai dibuat di ruang tunggu khusus driver ojol yang sudah disediakan resto. Beberapa lama kemudian orderan pun selesai dibuat dan saya pergi menuju lokasi pengantaran di Lavie All Suite Apartment Kuningan. Setelah itu saya kembali menuju basecamp. Beberapa lama kemudian masuk lagi grabfood D'Crepes yang lokasinya ada di Halte Transjakarta Bundaran HI. Tapi saya harus cancel karena susah sekali cari tempat parkir motor ditepi jalan Thamrin. Bisa di usir petugas keamanan kalo parkir motor di trotoar disana.

Beberapa orderan pun masuk silih berganti hingga akhirnya masuk order grabbike dengan lokasi penjemputan di sekolah St. Bellarminus dengan tujuan ke Cempaka Putih. Akhirnya sekalian saja saya mengarah pulang. Dan saat melintas di jalan Radjiman Cakung masuk orderan grabfood Kopi Kenangan yang ada di SPBU dijalan Radjiman. Lokasi pengantaran tak begitu jauh, masih searah dengan jalan pulang.

IMG_20231102_172910.jpg
last order at Kopi Kenangan

Dan order grabfood itu menjadi order penutup hari ini. Setelah menyelesaikan orderan itu saya offline dan melanjutkan perjalanan pulang. Sesampainya dirumah sekitar pukul 5 kurang. Saya istirahat sejenak, kemudian membuat segelas kopi dan duduk santai sambil menulis diary hari ini...

@MULDOANG
20220118_132027.gif

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 11 months ago 

Ayo mas dilakukan power up. Agar mendapatkan dukungan yang maksimal dari kami dan tim Steemit

Siap Pak, InsyaAllah... Mohon dukungan, kritik dan sarannya🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 62409.07
ETH 2444.57
USDT 1.00
SBD 2.62