The Diary Game Senin 21 Juni 2021

in Steem SEA3 years ago

Asalamualaikum sahabat steemian di mana pun berada,Salam santun selalu untuk semua 🙏
Berikut ini saya ingin berbagi cerita tentang kehidupan teman saya yang sekarang sudah sukses.
Walau begitu teman saya itu tidak merasa tinggi hati atau sombong dengan siapapun,dan mungkin bisa untuk di jadikan pembelajaran buat sahabat.
Ya termasuk saya pribadi ,untuk itu marilah kita belajar bersama dan apa bila dalam penulisan saya ini ada yang kurang berkenan di hati para sahabat mohon di bukakan pintu maaf yang seluas luasnya.
Di awali ketika saya berteman dengan seseorang yang tidak saya sebutkan namanya kerena ini hanya untuk gambaran saya atau pelajaran buat saya dari seorang teman yang pernah saya alami.
Pada hari ini saya kedatangan tamu yang tidak di undang , tamu itu memang dahulu sering bermain kerumah saya bahkan sampai sering bermalam juga.
Namun setelah sekian lama tidak berkunjung tiba tiba dia hadir bertamu kerumah saya.
Memang klo dilihat dari penampilannya sepertinya dia sudah menjadi orang yang sukses.
Dan ternyata benar dugaan saya,setelah berbincang dia mengatakan klo dia sekarang sudah menjadi orang yang bisa di bilang berhasil ,karena semua pasilitas dari mobil,motor,bahkan rumahnya pun katanya sudah di perumahan elite.
Kemudian sayapun banyak bertanya tentang keberhasilan dan kunci sukses sehingga dia bisa seperti sekarang ini,karena sejak berteman dengan saya waktu dulu keadaan dia boleh dibilang sama dengan kehidupan saya pada saat itu.
Namun kini setelah beberapa tahun tidak jumpa dan sekarang baru bertemu ternyata dia sudah menjadi orang yang kaya karena semua pasilitas dia sudah punya,itulah yang menjadi suatu kegembiraan dan juga banyak pertanyaan dalam hati saya untuk dia.
Namun begitu saya tidak mau menanyakan lebih jauh lagi masalah itu yang penting sekarang saya sudah bertemu,sehingga yang ada hanya rasa kegembiraan dan senang bertemu dengan teman .
IMG-20210530-WA0216.jpg
Saya dan Teman

Tetapi hati tidak dapat menahan ke ingin Tahuan dan siapa tahu saya dapat belajar untuk menjadi orang yang sukses seperti dia.
Akhirnya setelah berbincang cukup lama hingga malam lalu saya pun beranikan diri untuk bertanya gimana caranya bisa sukses seperti sekarang?.
Alhamdulillah akhirnya teman saya pun bercerita.
Berawal ketika dia mengenal seorang wanita yang suka sama dia lalu dia pun menyambutnya dengan rasa suka hingga akhirnya dia menikah dengan wanita tersebut.
Dan ternyata wanita tersebut anak orang yang mampu dalam arti anak orang kaya.
Mungkin memang sudah jodoh sehingga mereka menjadi suami istri yang samawa,lalu teman saya pun berkata...!
Sungguh beruntung saya bisa bertemu jodoh secantik dan sudah mapan dalam kehidupan sehingga saya pun bisa merasakan bagaimana menjadi orang kaya dan berkecukupan,tandasnya.
Semua itu mungkin karena saya selalu berdoa dan memohon kepada Allah SWT agar diberi jodoh yang baik dan seiman.
Alhamdulillah akhirnya doa saya di kabulkan Allah hingga bisa seperti ini,cukup kali ya ceritanya segitu aja kan sudah malam saya juga ingin pamit mau balik,ga enak karena sudah larut takut saya menggangu Abang ,itu kata kata teman saya.
Dan Begitulah cerita dari teman saya yang tanpa ragu dan malu untuk menceritakan tentang kehidupannya.
Sahabat steemian yang Budiman,sekiranya cukup sekian cerita dari saya semoga sahabat dapat mengambil hikmah dari cerita ini.
Kesimpulannya buat saya dan sahabat mungkin kita harus banyak berdoa dan berusaha dengan penuh keyakinan agar apa yang kita inginkan dapat terkabul.
Apabila ada kata kata yang kurang berkenan saya mohon di bukakan pintu maaf yang seluas luasnya.
Waabillahi Taufik wallhidayah wasalamualaikum warohmattullahi wabarrokatuh

Hormat saya
@muktaraja

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 63345.39
ETH 3130.58
USDT 1.00
SBD 2.48