The Diary Game Selasa 25 Mei 2021

in Steem SEA3 years ago

Asalamualaikum ,salam santun dan kompak selalu untuk semua sahabat steemian di mana pun berada.
Alhamdulillah kita masih di beri Taufik dan hidayah oleh Allah SWT sehingga kita masih dapat bersilaturahmi melalui cerita dan pengalaman di program ini.
Tak lupa sholawat serta salam atas junjungan kita Nabi Muhamad saw beserta para sahabatnya.
Sahabat steemian yang Budiman,kali ini saya ingin berbagi cerita waktu pertama kali masuk kerja setelah libur panjang hari raya idul Fitri.
Awalnya di saat saya berbincang dengan istri untuk menanyakan jadwal masuk kantor.
Kemudian istri saya pun menjawab yang katanya saya hari Senin sudah mulai masuk kantor dan saya pun sudah mempersiapkan sesuatunya untuk esok hari sehingga Pada hari Senin saya sudah siap untuk masuk kerja bersama istri .
Kebetulan saya dan istri saya bekerja di tempat yang sama,klo saya di bagian kantor sedangkan istri saya di rumah bos sebagai kuli cuci dan gosok pakaian .
Setibanya dikantor ternyata masih sepi,ya saya pikir karena masih pagi jadi yang lain belum pada datang.
Tetapi hingga menjelang siang belum ada yang datang juga,tiba tiba istri saya berkata , ayah masuk kantornya hari Senin kata ibu bos tadi bilang, ternyata saya salah kasih tahu ke ayah , dan saya pun menanyakan nya ke bos saya, ternyata menurut bos saya mulai masuk kantor di hari Selasa bukan hari senin, hingga akhirnya saya hanya Bisa tersenyum malu dan saya hanya bisa menemani istri saya yang hari itu pekerjaannya menumpuk karena libur panjang.
Disaat istri saya mulai mengerjakan tugasnya saya pun akhirnya mencari kesibukan lain sambil menunggu istri selesai tugasnya, yaitu menguras aquarium,

IMG-20210522-WA0085.jpeg membersihkan aquarium

dan setelah selesai membersihkan aquarium saya pun merapikan tanaman yang berada di atas rumahnya.

IMG_20210510_093019.jpg tanaman di atas rumah bos saya

Setelah saya rapikan tanamannya kemudian saya langsung siram dan memberi pupuk agar pohon dan tanaman tumbuh subur.
Kemudian saya juga mencoba untuk menyemai bibit bayam yang kebetulan sudah ada dirumah bos saya
Memang bos laki laki suka bercocok tanam sehingga bibit apa saja ada sehingga saya pun ikut membantu menanam segala macam pohon,terutama tanaman hidroponik ada sawi,kangkung,bayam,kubis,oyong,terong dan lain lain.

IMG-20210521-WA0010.jpeg pare juga ada
Alhamdulillah tanpa terasa waktu sudah menjelang siang dan istri saya pun sudah hampir selesai tugasnya.
Kemudian saya istirahat sebentar sambil menunggu istri yang sedang bersiap siap untuk kembali pulang.
Tak lama istri saya pun keluar rumah dan saya pun langsung pamit kepada bos untuk kembali pulang.
Dalam perjalanan saya berkata pada istri sambil ketawa karena ada kelucuan di antara kita, yaitu kesalahan saya ketika awal masuk kerja,hingga kami saling menyalahkan dan akhirnya kami pun tertawa lepas tanpa ada kegalauan di antara kita.
Sahabat steemian yang Budiman, kiranya begitulah cerita saya di hari pertama masuk kerja,lucu dan menyenangkan walaupun salah hahahaha...
Dan Alhamdulillah akhirnya pekerjaan istri bisa selesai tepat waktu dan saya pun senang kerena bisa membantu bos untuk bercocok tanam.
Itulah indahnya kebersamaan buat saya dan keluarga.
Semoga sahabat steemian senang dan selalu bahagia.
Kiranya cukup sampai di sini cerita saya semoga Allah selalu memberikan kekuatan dan kemampuan serta keberkahan untuk kita semua.
Akhirnya saya tutup cerita saya ini dengan mengucap,

Waabillahi Taufik wallhidayah wasalamualaikum warrohmatullahi wabarrokatuh.

Hormat saya
@muktaraja

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 62868.78
ETH 3089.59
USDT 1.00
SBD 2.48