The Diary Game Selasa 18 May 2021

in Steem SEA3 years ago

Asalamualaikum , Mohon maaf lahir dan batin untuk semua sahabat steemian di mana pun berada.
Semoga di hari yang Fitri ini kita semua selalu diberi keberkahan dan kesehatan.
Alhamdulillah di hari lebaran ini saya dan keluarga semua merasa senang dan gembira.
Setelah satu bulan penuh kita melaksanakan puasa hingga akhirnya kita semua menuju kemenangan.
Puji syukur kehadirat Allah SWT yang masih memberikan kesehatan dan umur pajang sehingga kami semua dapat melaksanakan sholat idul Fitri Bersama sama keluarga dan saudara semua.
Sahabat steemian yang Budiman,ijin kan saya berbagi cerita kebahagiaan saya di saat silaturahmi kerumah sanak saudara di hari yang Fitri ini.

fb4464cb-3188-4b70-b227-b9b04641ba2b.jpg saya dan istri
Berawal setelah shalat idul Fitri kami sekeluarga saling maaf memaafkan dan setelah itu kami pun pergi untuk bersilaturahmi ketempat sanak saudara yang lebih tua.
Kami semua menggunakan sepeda motor karena rumah saudara kami itu lumayan jauh,sambil beriringan kami berangkat,syukur Alhamdulillah perjalanan pada saat itu tidak macet sehingga kami bisa melaju kan sepeda motor dengan nyaman ,namun terkadang kami berhenti ketika bertemu dengan teman atau saudara yang lain,dan juga jikalau ada yang ingin beristirahat sejenak karena cuaca pada hari itu sangat cerah.

IMG-20210516-WA0038.jpeg ketika istirahat menunggu yang lainnya
Memang terkadang apabila kita berjalan beriringan pasti ada saja yang tertinggal jadi kami pun harus menunggu agar bisa jalan bersama sama lagi.
Tujuan kami pada hari itu kerumah kakak dari ibu yang kebetulan dia sedang sakit,jadi kami semua datang bersilaturahmi sekaligus menjenguk orang yang sedang sakit,dalam perjalan kami pun kadang berhenti juga untuk membeli buah buahan untuk di bawa kerumah saudara yang katanya sedang sakit.
Syukur Alhamdulillah perjalanan kami pun lancar dan tiba di rumah saudara dengan selamat.
Dan kami pun memberi salam setelah itu kami masuk dan ternya memang saudara dari ibu itu sedang sakit.
Ya mungkin karena usianya yang memang sudah tua
Sehingga penyakit mudah datang.

IMG_20210516_130602.jpg ini saudara dari ibu
Berbicara saja sudah tidak bisa,apabila ingin berkata sesuatu dia hanya menggunakan isyarat dengan bertepuk tangan dan itu pun suaranya sangat pelan .
Sahabat steemian yang Budiman,begitulah keadaan saudara kami dan setelah selesai kami pun melanjutkan perjalanan ke saudara yang lain kebetulan jaraknya tidak begitu jauh dari rumah saudara ibu, hanya melewati Rel kereta api tak jauh dari itu saya sudah tiba di rumah nya.
Tetapi setibanya di rumah saudara ternyata dia pun sedang sakit juga,dan ketika saya tanyakan ternyata sudah satu bulan sakit yang di derita saudara kami itu.
Sampai dia sudah tidak bisa berjalan dan hanya tiduran saja ketika menyambut kami semua.

IMG_20210516_133027.jpg poto di rumah saudara saya
Dan ketika melihat kondisinya tidak berbeda jauh dengan saudara ibu yang laki laki tadi.
Ya Allah kenapa saudara dari ibu semua pada sakit ? Ada apa ini ? Saya bertanya tanya dalam hati, tapi ya sudah lah semua saya serahkan kepada Allah SWT yang maha tahu segalanya.
Sahabat steemian yang Budiman, saya dan keluarga memohon doa dari semua sahabat steemian di manapun berada agar saudara saudara kami ini di angkat penyakitnya oleh Allah SWT dan bisa sehat seperti sedia kala.untuk itu sebelumnya kami sangat berterima kasih dan tentunya kami sekeluarga juga mendoakan sahabat steemian agar selalu dalam lindungan Allah SWT , Aamiin yra 🙏
Sahabat steemian yang Budiman, terima kasih juga dari saya karena sahabat steemian telah Sudi membaca dan singgah di beranda saya ini,semoga sahabat steemian semua selalu dilimpahkan Rizki yang banyak dan halal untuk beribadah kepada Allah SWT.
Kiranya cukup sampai di sini dulu cerita saya, mohon maaf lahir dan batin 🙏🙏🙏

Yang terhormat
@muktaraja

Sort:  
 3 years ago 

This post has been rewarded by @steemcurator08 with support from the Steem Community Curation Project.

Follow @steemitblog to get info about Steemit and the contest.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 54274.36
ETH 2279.16
USDT 1.00
SBD 2.33