The Diary Game - Selasa, 11 Mei 2021

in Steem SEA3 years ago

Asalamualaikum sahabat steemian di mana pun berada..🙏
Salam santun selalu semoga kita semua selalu di beri kesehatan dan keselamatan di dunia dan akhirat...aamiin yaa robbal allamin .
Sahabat steemian yang Budiman,ijinkan saya berbagi cerita di hari ini tentang kegiatan dan kebahagiaan saya.

IMG_20210507_091913.jpg Senyum itu indah
Berawal ketika di pagi hari waktu saya berada di kantor tiba tiba saya di panggil atasan saya.
Kemudian saya pun menemui beliau ,dalam hati saya terasa deg degan karena saya belum tahu kenapa saya di panggil ? Dalam hati saya ada rasa senang karna mungkin atasan saya mau ngasih THR ,tapi ada juga rasa was was karna takut kena marah.
Alhamdulillah ternyata dugaan saya benar juga,ternyata beliau ingin memberikan THR kepada saya,dan sambil berpesan tingkatkan terus prestasi dalam bekerja ya pak, itu kata atasan saya.
Saya pun mengucapkan banyak terima kasih dan setelah itu saya pun berlalu untuk melanjutkan pekerjaan saya yang seperti biasa saya lakukan setiap hari karena pada saat ini pekerjaan kantor sudah kurang aktif di karenakan banyak yg sudah pada libur dan pulang kampung.
Dan di karenakan saya tidak mudik jadi saya masih bisa absen tiap hari dikantor atau pun hanya singgah di rumah atasan saya yang kebetulan rumahnya tidak jauh dari kantor hanya selisih beberapa rumah saja.
Karena sudah kebiasaan saya setiap pagi saya selalu menyiram tanaman yang ada dirumah bos saya itu.

IMG_20210326_092154.jpg sedang menyiram tanaman
Alhamdulillah semua tugas telah selesai sekarang tinggal istirahat sejenak,karena di bulan puasa kerjaan tidak ada lagi akhirnya kebanyakan istirahatnya .
Makanya saya selalu mencari kesibukan sendiri kadang menguras aquarium,beri pakan ikan,dan bercocok tanam,itulah kegiatan saya untuk menghabiskan waktu di kantor,seakan bukan karyawan tapi sudah seperti tukang kebun .
Jadi begitu lah kegiatan saya setiap hari di kantor pada bulan puasa tahun ini .
Sahabat steemian yang Budiman,di akhir pekerjaan saya ternyata bos saya sudah menyiapkan bingkisan untuk saya dan teman teman kantor.
IMG-20210511-WA0021.jpeg bingkisan yang telah di siapkan

Alhamdulillah saya mempunyai bos yang sangat baik ,
Untuk itu saya pun merasa sungkan dan hormat karena bos saya sangat pengertian terhadap bawahan atau karyawannya, dan saya pun selalu mendoakan agar bos saya selalu di beri kesehatan dan juga keselamatan,berkah dunia dan akhirat,,,Aamiin.
Sahabat steemian yang Budiman kiranya cukup sampai disini cerita saya ini semoga sahabat steemian semua suka dengan cerita saya ini.
Sebagai penutup cerita saya ini,saya ingin berdoa untuk semua sahabat steemian di mana pun berada semoga Allah SWT selalu memberikan Rahmat dan Hidayahnya untuk semua sahabat steemian di mana pun berada.
Terima kasih atas kunjungan dan hadirnya sahabat steemian semua di beranda saya ini.
wabillahi Taufik walhidayah wasalamualaikum warrohmatullahi wabarrokatuh.

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 62868.78
ETH 3089.59
USDT 1.00
SBD 2.48