The Diary Game saptu 10 Juli 2021

in Steem SEA3 years ago

Hay sahabat steemian di mana pun berada,
Salam santun dan kompak selalu untuk semua sahabat, semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT.
Hari ini saya akan berbagi cerita tentang kegiatan saya masuk kantor di saat ada himbauan dari pemerintah tentang PPKM ,di mana pada saat ini di wilayah saya semua jalan protokol ditutup dan di ikuti juga jalan jalan di perumahan dan jalan cacing hingga untuk kita berlalu lalang menjadi sulit dan bertambah waktu untuk mencapai kantor karena harus mencari jalan tembus dan berliku.
Itu bagi teman teman yang rumah serta kantornya berjauhan,sedangkan saya Alhamdulillah dekat dari rumah hingga tidak sulit untuk mencapai kantor.
Sahabat steemian yang Budiman,kegiatan saya di kantor pada saat seperti ini tidak ada yang istimewa
Namun begitu rutinitas saya setiap hari sudah pasti ada.
Itu semua saya lakukan hanya untuk mencari kesibukan agar tidak terlihat seperti orang malas yang tidak mau melakukan apa apa.
Terus terang kalau saya pribadi tidak akan bisa diam jika tidak ada pekerjaan jadi secara inisiatif saya kerjakan apa saja untuk mencari kesibukan.
Misal dikantor ada tanaman ya saya pasti langsung mengurusnya,misal ada peliharaan ikan ya saya pun langsung memberi pakan atau menguras yang sudah terlihat kotor itu semua saya lakukan tanpa di suruh.

IMG-20210705-WA0035.jpeg ini tanaman yang ada di area kantor saya
Jadi itulah yang saya lakukan setiap hari saat masuk kantor,dan itupun saya lakukan jika belum ada tugas lain,terkadang ibu bos selalu minta diantar untuk pergi ke ATM atau ketempat lain .
Seperti hari ini tugas saya mengantar ibu bos ke apotik atau toko kue , jadi setelah selesai tugas rutin saya ibu bos langsung TLP saya dan meminta di antar .
Sahabat steemian yang Budiman, pertama saya mengantar ibu bos ke apotik untuk membeli keperluan prokes antara lain masker,hand sanitizer ,serta obat obatan Lainnya untuk keperluan di kantor dan untuk keperluan pribadi.

IMG-20210708-WA0047.jpeg Apotik

Dan setelah selesai dari apotik saya dan ibu bos langsung pergi lagi ke toko Roti untuk membeli berbagai macam roti untuk di berikan kepada tetangga , teman dan orang yang dikenal yang terkena virus Corona,karena di wilayah saya jika ada yang terkena virus Corona harus di karantina selama 2 Minggu tidak boleh keluar rumah.
Jadi karena itulah ibu bos merasa kasihan dan juga memang ibu bos saya orangnya dermawan .
Semua tetangga juga tau bahkan orang yang jauh juga tau klo ibu bos itu dermawan.
Sahabat steemian yang Budiman,saya merasa bersyukur karena mempunyai bos yang sangat baik hati hingga saya kerasan bekerja di kantornya.
Walau gaji saya kecil tapi saya bahagia bekerja di tempat ibu bos,itu karena kepribadian dari seorang bos yang tidak pilih pilih teman atau bawahan.
Bagi dia semua sama,bahkan saya sudah dianggap seperti saudara , dalam arti untuk keperluan saya dan keluarga apabila ada kekurangan tinggal bilang , bahkan dirumah ibu bos bisa bebas masuk, makan, dan lain lain tapi dalam batas kesopanan.

IMG-20210708-WA0045.jpeg toko Roti
Bahkan selain makanan dan obat obatan ada juga uang yang diberikan , begitulah yang saya lihat dengan mata kepala saya sendiri dari dulu hingga sekarang.
Sahabat steemian yang Budiman, itulah segelintir kisah yang saya sampaikan dalam kesempatan ini.
Semoga kita semua dapat mengambil pelajaran dari pengalaman saya tentang bos yang baik hati.
Dan saya pun berharap seandainya Allah SWT memberikan Rizki yang lebih kepada saya in syaa allah saya akan berbuat seperti ibu bos lakukan,karena terlihat dari raut wajah orang yang di berikan bingkisan sangat senang dan terus mendoakan kita.
Dan alhamdulillah perusahaan bos saya walau sedang pandemi tidak ada masalah,
Malahan proyeknya semakin bertambah ,begitulah yang saya tahu.
Sahabat steemian yang Budiman, sebelum menutup cerita saya ijin kan saya untuk mendoakan agar sahabat steemian semua selalu diberi kesehatan dan Rizki yang banyak untuk beribadah kepada Allah SWT Aamiin yra 🙏
Akhirul Kalam waabillahi Taufik wallhidayah wasalamualaikum warrohmatullahi wabarrokatuh.

Yang terhormat
@Muktaraja

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 63345.39
ETH 3130.58
USDT 1.00
SBD 2.48