The Diary Game Sabtu 29 Mei 2021

in Steem SEA3 years ago

Asalamualaikum sahabat steemian di mana pun berada, salam santun dan kompak selalu .
Sahabat steemian yang terhormat, kali ini ijin kan saya berbagi cerita tentang indahnya kebersamaan dalam keluarga dan teman teman .
Di saat pandemi seperti ini segala sesuatu yang mengenai kerumunan atau perkumpulan pastinya di larang oleh pemerintah kita.
Oleh karena itu akibatnya kita sudah tidak dapat bersilaturahmi dan berkumpul seperti dulu lagi.
Dalam kesempatan ini saya ingin berbagi cerita di saat saya dan teman teman mengadakan pertemuan .
Pada saat itu saya dan teman teman mengadakan Halal Bihalal di rumah saya.
Semua kebutuhan protokol kesehatan sudah saya siapkan dari tempat cuci tangan , hansainitesher , masker dan juga kebutuhan yang lainnya.
Selain itu juga saya selaku tuan rumah tak lupa mohon ijin kepada RT setempat agar tidak ada sesuatu yang tak di inginkan ketika acara berlangsung.
Dalam laporan tersebut saya uraikan apa yang sudah saya siapkan untuk protokol kesehatan, Alhamdulillah pak RT juga mengijinkan tapi jangan lupa jaga jarak dan memakai masker kata pak RT.
Tiba saat nya acara Halal Bihalal berlangsung semua teman teman hadir dalam acara itu .
IMG_20210321_151513.jpg teman teman yang Hadir
Sungguh suatu yang sangat menggembirakan karena baru kali ini saya dan teman teman bisa berkumpul lagi semenjak ada larangan dari instansi terkait.
Dalam acara tersebut kami pun banyak bercerita tentang larangan untuk berkumpul atau mengadakan acara apapun sehingga mereka pun baru kali ini bisa hadir di acara tersebut.
Syukur Alhamdulillah kami semua masih di beri kesehatan sehingga dapat berkumpul dan bersilaturahmi dengan yang lainnya.
Sahabat steemian yang terhormat, betapa kebahagiaan itu sangat berarti bagi kami semua,karena terlihat dari wajah mereka yang sangat ceria.
Walau saya tahu mungkin ada problem di antara mereka tetapi semua itu tidak ditunjukan oleh mereka.
Yang saya tahu pada hari itu semua sahabat dan teman merasa bahagia.

9f8733d9-ecf6-4e95-b7f7-924808ceeefc.jpg acara Halal Bihalal
Seakan semua persoalan yang lain hilang semua,yang ada hanya kebahagiaan dan kesenangan.
Itulah kebahagiaan yang tak terlupakan untuk saya bersama sahabat dan teman teman.
Sahabat steemian yang terhormat, memang kebersamaan dan ke setia kawanan itu sangat penting karena itu dapat menjadi sarana dan juga tempat untuk kita saling berbagi pengalaman .
Alhamdulillah dalam acara halal bihalal semua sahabat dan teman teman banyak yang bawa makanan dan minuman sehingga acara tersebut berjalan lancar .
Bahkan kami dapat berbagi makanan ke para tetangga karena memang terlalu banyak makanan yang mereka bawa sehingga kami pun dapat berbagi dan saya pun sangat bahagia kerena tetangga saya pun ikut merasakan kebahagiaan kami.
Sahabat steemian yang terhormat, menurut saya itulah indahnya kebersamaan , bagaimana menurut kalian? Apakah kalian juga ikut merasakan kebahagiaan yang saya rasakan setelah sahabat steemian membaca tulisan saya ini? Semoga Demikian harapan saya kepada sahabat steemian semua.
Kali ini cukup sekian dulu cerita saya ini ya, semoga ada cerita yang lebih indah dan juga lebih berkesan untuk saya dan sahabat steemian , sebelum mengakhiri cerita ini saya mendoakan semoga sahabat steemian semua selalu di beri kesehatan dan Rizki yang barokah untuk beribadah kepada Allah SWT.
Aamiin ya rabbal Al-Amin ..
Waabillahi Taufik wallhidayah wasalamualaikum warrohmatullahi wabarrokatuh.

Hormat saya
@Muktaraja

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 54274.36
ETH 2279.16
USDT 1.00
SBD 2.33