The Diary Game - Rabu, 5 Mei 2021 : Mengantar ibu bos

in Steem SEA3 years ago

Asalamualaikum , salam santun untuk semua sahabat steemian di mana pun berada.
Semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT.
Jumpa lagi kepada saya orang yang selalu ingin mempererat tali silaturahmi dengan siapapun dan di mana pun sahabat berada.
Pertama ijin kan saya berceloteh tentang kegiatan saya pada hari ini yang mana pada hari ini akan saya Utarakan lewat tulisan yang mungkin bisa berkenan di hati sahabat steemian semua.
Berawal di saat pagi hari ketika saya akan berangkat ke kantor tiba tiba ada suara yang memanggil , dan ketika saya menoleh ternyata ada seorang teman yang kebetulan lewat berpapasan dengan saya.

IMG-20210430-WA0024.jpg ini teman saya
Dan saya pun berhenti untuk menemui dia,ternyata dia pun ingin berangkat bekerja juga.
Setelah bertemu dan bertegur sapa kami pun langsung melanjutkan perjalanan menuju kantor masing masing.
Karena waktu sudah menunjukan jam 8 pagi akhirnya saya dan teman saya tidak bisa berbincang lama.
Tak lama saya pun tiba di kantor , dan langsung menemui teman kerja saya yang berada di ruangannya.
Setelah bertemu dan berbincang sebentar saya pun melanjutkan ke tempat ibu bos yang pada hari ini ingin di antar ke suatu bank DKI.
Lalu saya pun bersiap untuk pergi bersama ibu bos ke bank DKI di daerah Jakarta pusat.
Dengan mengendarai sepeda motor saya pun berangkat bersama ibu bos,di tengah perjalanan ibu banyak bercerita tentang keuangan di kantor yang sedang kurang baik,untuk itu saya hanya bisa memberi semangat agar ibu tidak terlalu kepikiran dan akhirnya jatuh sakit.
Dan akhirnya saya tiba di Bank DKI , kemudian ibu masuk saya pun menunggu di tempat parkiran .

IMG-20210503-WA0053.jpeg menunggu ibu bos
Setelah sekian lama akhirnya ibu keluar juga dari dalam Bank DKI,dan saya pun langsung menghampiri dan terus berangkat pulang atau balik ke kantor.
Tapi dalam perjalanan ibu minta mampir dulu di Bank Muamalat entah untuk apa saya tidak tahu dan saya pun tidak ingin tahu,karena itu urusan ibu bos dan saya hanya mengantar saja kemanapun ibu tuju.
Setibanya di Bank Muamalat saya pun menunggu di parkiran sambil melihat lihat di sekitarnya.

IMG-20210429-WA0047.jpeg banyak yang jualan
Namun tak lama ibu pun keluar dari bank tersebut dan kami pun melanjutkan perjalanan menuju kantor.
Setibanya di kantor ibu langsung masuk dan saya pun ikut masuk untuk istirahat sejenak.

IMG_20210219_140455.jpg memberi pakan ikan
Setelah istirahat sejenak saya langsung memberi pakan ikan ikan karena ketika tiba dikantor saya belum memberi pakan ikan.
Setelah itu saya lansung menuju pekarangan ibu bos untuk menyiram tanaman yang ada di pekarangan rumah bos,sambil menyiram tanaman saya pun memberikan pupuk agar tanaman itu subur dan cepat berbuah sehingga hasilnya bisa di nikmati untuk semua.
IMG_20210206_102924.jpg ini yang sudah berbuah
Alhamdulillah sudah ada yang berbuah walau hanya sedikit buahnya tapi membuat hati saya senang.
Sahabat steemian yang terhormat, hanya ini yang dapat saya curahkan dalam tulisan saya semoga sahabat berkenan dan juga saya mengucapkan banyak terima kasih kepada sahabat steemian yang telah Sudi singgah dan membaca cerita saya ini .
Saya mohon maaf yang sebesar besarnya jikalau tulisan saya masih banyak kekurangan dan kurang berkenan .
Semoga saya bisa terus belajar untuk membuat cerita yang lebih baik lagi.
Salam santun untuk semua sahabat steemian di mana pun berada.

Hormat saya
@muhtaraja

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 54274.36
ETH 2279.16
USDT 1.00
SBD 2.33