The Diary Game - Kamis 22 Juli 2021

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum ,salam kompak selalu untuk semua sahabat steemian di manapun berada.
Sebelumnya ijin kan saya untuk mengucapkan selamat hari raya idul adha.
Juga ingin berbagi cerita serta berbagi kebahagiaan di hati raya idul adha yang penuh dengan berkah.
Dihari ini saya sungguh sangat bersyukur karena pada hari ini saya mendapatkan beberapa bungkus daging sapi dan kambing.
Di musim pandemi seperti ini dimana orang orang semua seakan merasa kesusahan dari kalangan atas sampai bawah semua merasakan betapa susahnya untuk mencari uang,mungkin bagi kalangan atas tidak begitu terasa,tetapi bagi saya yang dikalangan bawah begitu sangat terasa.
Tetapi disaat ini di hari raya ini sungguh sangat menggembirakan bagi saya dan mungkin bagi semua kalangan karena semua merasakan kegembiraan .
Seperti saya pada saat ini dapat merasakan nikmatnya makan daging sapi dan kambing,terus terang karena sudah sekian lama saya tidak pernah beli daging.
Alhamdulillah pada hari ini saya bisa merasakannya.
Saya mendapatkan daging dari pengurus RT dan juga dari masjid dan musholah dekat rumah saya.
Dan itu pun saya tidak meminta minta tetapi dari pihak terkait yang datang ke rumah rumah untuk memberikan daging tersebut.
Dari hasil pemberian tersebut saya olah ada yang di SOP dan di semur.

16268680185264739561971723920858.jpg Sayur SOP

Alhamdulillah masakan istri saya sungguh Nikmat dan mantap sampai sampai saya makannya nambah.
Seandainya sahabat steemian dekat dengan rumah saya pasti saya akan memberikan sayur SOP buatan istri saya agar bisa merasakan kenikmatan dan kelezatan sayur tersebut.
Sahabat steemian yang Budiman,hari ini benar benar sangat menyenangkan dan membahagiakan karena semua keluarga saya dapat menikmati hidangan dari daging hasil dari pemberian para dermawan.
Semoga Allah SWT yang akan membalas kebaikan mereka semua.
Sesungguhnya dari lubuk hati yang paling dalam saya juga ingin sekali bisa ikut berkurban walau hanya seekor kambing namun Allah belum memberi harta atau Rizki yang lebih untuk saya.
Tetapi dengan niat dan terus usaha in syaa Allah suatu saat nanti pasti akan terlaksana.
Terbukti dengan semua adik adik saya ternyata mereka sudah bisa melaksanakan kurban tersebut di tahun ini.

1626667451662.jpg kambing kurban adik saya

Semoga di tahun depan saya bisa melaksanakan dan ikut berkurban kambing atau sapi...Aamiin ya rabbal allamiin...semoga doa saya di ijabah Allah SWT.
Sahabat steemian yang Budiman,saya juga berharap agar sahabat semua dimana pun berada agar Sudi kiranya ikut mendoakan agar hajat saya di kabulkan dan dapat terlaksana dengan ijin Allah SWT .
Dan saya pun selalu mendoakan agar sahabat steemian semua yang dimana pun berada agar kiranya Allah SWT selalu melindungi dan menjaga kita semua.
Sungguh bahagianya apabila kita dapat berkurban dan berbagi dengan sesama.
Sahabat steemian yang Budiman,kiranya cukup sekian dulu cerita saya ini, semoga kita semua dapat melaksanakan apa yang kita inginkan.
Dan semoga apa yang kita harapkan di kabulkan Allah SWT, Aamiin ya rabbal allamiin.
Wabillahi Taufik wall hidayah wassalamu'alaikum warahmatullahi waabbaraakatuh.

Yang terhormat
@muktaraja

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 63345.39
ETH 3130.58
USDT 1.00
SBD 2.48