Kenapa Saya ikut Program Steem SEA's Redfish Support Program

in Steem SEA3 years ago

Halo sahabat steemSEA, apa kabar kalian malam ini. Salam hangat khususnya para pembesar pembesar komunitas steemSEA seperti @anroja, @cicisaja @radjasalman dan lain lain. Saya sangat bersyukur menjadi anggota di steemSEA karena program program yang dijalankan semuanya sangat berbobot. Menarik sekali program yang dijalankan oleh @cicisaja tentang ikan merah yang bertujuan untuk berkembangnya komunitas steemSEA dan juga untuk melihat perkembangan dari setiap steemians.

Sebelumnya saya bertujuan dari mengikuti program ini adalah untuk ikut serta dalam membangun komunitas steemSEA seperti yang direkomendasikan oleh @steemitblog dan juga untuk melihat sejauh mana keaktifan saya diplatform steemit.

20211018_205813.jpg
sumber

Mulai dari situ saya sangat antusias dalam mengikuti program dengan meningkatkan SP, komentar dan voting. Baru saja saya melihat postingan @cicisaja dan saya melihat tercantum nama saya bahwa direkomendasikan delegasi 100 SP, saya sangat senang. Semoga ini menjadi awal yang lebih baik bagi saya.

Kemarin saya telah melakukan Power Up untuk yang kedua kalinya dengan bobot 24 Steem. Saya sangat bersyukur dalam beberapa Minggu ini mendapat mendapat reward yang cukup sehingga saya bisa melakukan Power Up.

Tindakan ini saya lakukan berdasarkan instruksi dari pihak @steemitblog yang menganjurkan setiap steemians harus melakukan Power Up guna untuk menjaga nilai Steem di ekosistem blockchain. Tindakan ini juga dipromosikan oleh program ikan merah dari komunitas steemSEA dan juga oleh #club5050.

Sebenarnya tindakan ini walaupun tidak diprogram khusus tetap harus dijalankan oleh setiap steemians. Bagaimana kita ingin berkembang kalau tidak ingin berkembang, karena dengan tidak melakukan Power Up sama saja kita tidak ingin berkembang ataupun jalan ditempat, begitulah kira kira hehe.

Setelah melakukan Power Up kemaren, SP saya sudah menduduki di 90 SP.

20211018_203738.jpg

Power Up @mujibrahman

Saya sebenarnya terkejut setelah diberitahukan oleh kawan saya @realworld23 bahwa nama saya tercantum di postingan program ikan merah oleh @cicisaja kemaren. Mulai dari situ saya makin tambah semangat untuk berkembang dan mengajak kawan saya @realworld23 untuk melakukan Power Up.

IMG20211018201128.jpg

Konsultasi promo Steem

Malam ini saya duduk bersama kawan saya @realworld23 disalah satu warung yang berada diwilayah samalanga guna untuk berkonsultasi tentang programnya untuk melakukan Power Up. Saya menyarankan padanya bahwa Power Up walaupun tidak wajib, tetapi sebenarnya bisa kita katakan wajib, karena hal tersebut adalah tindakan kepentingan bersama seperti yang telah saya jelaskan diatas yaitu untuk meningkatkan nilai ekosistem Steem diblockchain.

Saya juga menyarankannya untuk memperbanyak keaktifan mulai dari voting dan komentar. Saran ini juga saya tujukan kepada seluruh steemians untuk berpartisipasi dalam program ikan merah yang telah dijalankan oleh steemSEA.

Sekali lagi saya acungi jempol kepada seluruh senior senior yang telah bekerja keras dalam mensukseskan program ini. Semoga apa yang diharapkan terpenuhi.


Terima kasih kepada senior senior steemSEA;

@anroja

@cicisaja

@radjasalman

Sort:  

Langkah yang bagus bg @mujibrahman

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Terima kasih

Sama sama

Luar biasa. Semangat bang. Insya allah usaha akan ada hasilnya

Amin, terima kasih

#club5050

Neu meu doa bang, bah di cukeh lee 01

Hahha. Amin bg.

Kiban cara taboh kancu tulisan nyan bg. Hehe

Maksud abg. Kancu warna mirah nyoe.

Nyan nutuleh kode. Neu kopi. Neu paste paste mantong
Screenshot_2021-10-19-11-09-06-04.jpg

Kalau selain warna merah bisa bang? Mungkin bisa mengatur warna lain.

Bisa buk. kita usahakan. hahaha.

Gimana itu caranya bang 😁

Asal ka warna warni iji ka indah. Lage udep tanyoe. Na senang. Singoeh senang lom. Lusa brat lom senang. Nyan ka indah

hahah. makasih bg. Maklum tanyo pendatang baru nah

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

sama bang. Lon pih baru datang. Jadi peu fungsi pasang where in nyan bang.


IMG_andryea.jpg

Mksd bg kibn

Owh nyan lon balah bak aplikasi Wherein bg

Maksud jih. Balah bah where in. Komentar nyoe abg tulis balasan melalui where in

Nye bg

Mantap bang. Semoga bisa terus berkembang dan tetap konsisten ya.

Di ketik aj. Kalau ngak bisa di carikan di google. Karena kalau saya kirim langsung berubah jadi warna.

keso mantap nyan kak. ke @mujibrahman nyeh

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Nyeu bg

Hahah. Makasih kak

Sama-sama

 3 years ago 

niat bagus, semoga bermanfaat dan makin banyak yang bisa berinterkasi saling mendukung dalam komunitas

Terima kasih kak atas dukungannya

 3 years ago Reveal Comment

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 61906.79
ETH 3418.78
USDT 1.00
SBD 2.48