Betterlife - The Diary Game [Jumat 16-07-2021] Menemani Calon Pengantin Baru

in Steem SEA3 years ago

50% payout dari postingan Saya donasikan di @steem.amal

Alhamdulillah, saya hari ini masih diberikan kesempatan sehat badan dan sehat pikiran.

Hari yang cerah untuk memulai aktivitas yang baru. satelah menghadapi masa masa sulit yaitu sakit, seperti biasa saya akan melakukan apa saja yang bisa saya lakukan.

Hari ini adalah hari Jumat. Semalam saya sudah sepakat dengan kawan bahwa kami pagi ini akan pergi ke lhoksemawe tepatnya ke GraPARI lhoksemawe. Saya hendak memperbaiki kartu halo saya yang sudah mencapai masa tenggang. Saya berencana akan berhenti berlangganan. Keranda tidak ada cara lain selain harus ke GraPARI, jadi saya terpaksa harus kesana.

Saya berangkat dari rumah pada jam 08:30 AM dan menuju kerumah kawan untuk menjemputnya terlebih dahulu.

Sampai dirumah kawan, ternyata dia masih tertidur lelap. Tidak seperti yang dijanjikan bahwa kami akan pergi pada jam tersebut. Saya sudah bilang sama dia kalau mau pergi, besok harus bangun cepat jangan bergadang.

Walupun agak kesal, saya tetap sabar. Setelah membangunkannya, dia lekas bangun dan mandi. Setelah semuanya siap, kami berangkat jam 09:30 AM.

IMG20210716120137.jpg

Dalam perjalanan

Saya merasa perjalanan kami ini akan sedikit menantang, karena tempat yang akan kami tuju ini adalah ke kota dan sekarang dikota kota sudah sering razia. Kami yang tidak memiliki SIM, terpaksa harus berhati hati jangan sampai terjaring razia.

Alhamdulillah, ternyata kami aman aman saja dijalan dan sampai ke lhoksemawe dengan selamat.

Tiba disana saya langsung masuk dan menyuruh kawan saya untuk menunggu sebentar. Kami berencana setelah dari GraPARI akan langsung menuju ke Geudong dengan agenda membeli emas. Kawan saya ini berencana akan bertunangan. Dia beli digedong katanya, calon pengantinnya berdomisli didaerah tersebut. Jadi untuk memudahkannya, dia belanja didaerah tersebut.

IMG20210716102031.jpg

Sedang di GraPARI lhoksemawe

Sekitar 30 menit kami di GraPARI, kami langsung terbang menuju Geudong. Tidak membutuhkan waktu lama, kami tiba disana hanya membutuhkan waktu 15 menit. Ternyata disana, kami sudah ditunggu oleh sicalon pengantin. Tidak berlangsung lama, saya hanya menunggu sebentar mereka sudah selesai membeli dan kamipun segera berpamitan untuk pulang.

IMG20210716111152.jpg

Calon pengantin baru sedang belanja

Jam sudah menunjukkan pukul 11:30 AM, waktu kami hanya tinggal sedikit sebelum waktu shalat Jumat tiba. Kami bergegas pulang agar tidak terlambat pergi kemesjid. Dalam perjalanan karena kami belum makan sedikitpun, kami berhenti dipinggiran jalan untuk membeli gorengan.

Pada jam 12:00 AM, saya sampai dirumah dan segera mandi dan bersiap siap untuk pergi shalat Jumat.

Setelah shalat Jumat, saya beristirahat hingga sore hari. Jam 05:00 PM, saya mandi lagi dan shalat asar. Setelah itu duduk santai sampai malam tiba.

IMG20210717163828.jpg

Sedang santai didepan rumah

Demikian cerita saya hari ini, semoga kawan terhibur.

Follow me

Sort:  

Sambil belajar mempersiapkan diri menjadi pengantin juga dek @mujiburrahman

Hahaha . Iya buk

 3 years ago 

SteemSEAcurator


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
herimukti

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58394.86
ETH 2618.86
USDT 1.00
SBD 2.39