Pergi ambil pesanan | THE DIARY GAME,KAMIS-30 SEPTEMBER 2021 |

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum selamat pagi sahabat steemeet semuanya semoga hari-hari anda selalu bahagia.

Pagi
Di pagi yang cerah dan suasana yang begitu dingin alarm di hp saya yang telah saya kunci semalam berbunyi dengan begitu dering membuat saya terbangun dari tidur,lalu saya matikan alarmnya dan bangun karena sudah waktu sholat subuh.

Lalu saya mengambil handuk menuju ke kamar mandi,di kamar mandi saya mencuci muka dan berwudhu,selesai berwudhu saya masuk ke kamar dan sholat subuh,selesai sholat subuh saya kembali ke tempat tidur.

Jam 08:00
Saya bangun dari tidur lalu mengambil handuk dan menuju ke kamar mandi untuk mandi,selesai mandi saya masuk kekamar dan pakai pakaian yang rapi dan menuju kedapur untuk sarapan pagi.

Selesai sarapan saya masuk kamar ambil buku dan pena lalu menuju motor dan menghidupkannya,lalu saya berangkat ke kampus karena hari ini ada jadwal masuk kuliah,sampai di kampus saya parkir motor dan menuju ke ruang kuliah.

Setelah kuliah selesai seperti biasa saya pergi ke koperasi umay 2 untuk sekedar membeli jajan dan nongkrong bareng kawan-kawan,sampai di koperasi saya melihat para santri ada yang asik berolahraga dan ada juga yang lagi jajan dikoperasi.

IMG20210930111731.jpg
Santri berolahraga


IMG20210930112318.jpg
Santri lagi jajan dikoperasi


Siang
sekitar jam 2 saya terbangun dari tidur dan menuju kekamar mandi untuk mencuci muka agar badan terasa fres lalu berwudhu,selesai berwudhu saya masuk ke kamar dan sholat zuhur.

Selesai sholat zuhur saya menuju ke dapur untuk sarapan siang,setelah sarapan saya pergi ke warkop nikmat untuk nongkrong bersama kawan-kawan yang sudah duluan datang.

IMG20210930114926.jpg
Nongkrong di warkop nikmat


Sore
Ketika pulang dari warkop nikmat saya singgah sebentar dulu di kantor sicepat untuk mengecek paket saya yang dari shopee apa sudah sampai atau belum?,setiba di depan kantornya saya parkir dan masuk kedalam lalu saya bertanya sama kakak yang bertugas dikantor dan katanya paket saya belum sampai.

IMG20210930113522.jpg
Mau ambil paket


Setelah dari kantor sicepat saya pergi ke indomaret di merdu sebentar karena ada keperluan yang harus saya beli di indomaret,sampai didepan indomaret saya parkir motor dan masuk ke dalam,setelah beres belanja saya langsung pulang kerumah karena waktu sudah magrib.

IMG20210930133441.jpg
Saat di indomaret


Malam
Begitu azan magrib selesai dikumandangkan saya menuju kekamar mandi dan berwudhu,selesai berwudhu saya menuju ke kamar dan sholat magrib.

Selesai sholat magrib saya keluar sebentar untuk mencari makanan di sp4,begitu tiba di sp4 saya melihat orang jual burger dan saya memesan satu burger telor.

IMG20210930221845.jpg
Beli burger


Demikianlah cerita kegiatan saya hari ini.

Lalu saya menulis cerita hari-hari saya untuk mengikuti kontes THE DIARY GAME.

Ini cerita saya hari ini:

SEMUA GAMBAR SAYA AMBIL DENGAN SMARTPHONE OPPO RENO 5


Salam @mujib16

Saya ucapkan Terima kasih kepada @anroja yang telah mengajak saya berpartisipasi di The Diary Game.

Terimakasih juga kepada :
@steem-indonesia
@nazarul
@ikhsan01
@herimukti
dan komunitas Asia Tenggara.

Sort:  

Bereh2👍🏻

Thanks jack

Sama2🙏🏻

 3 years ago 

This post has been rewarded by @steemcurator08 with support from the Steem Community Curation Project.

Follow @steemitblog to get info about Steemit and the contest.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 61375.54
ETH 3383.44
USDT 1.00
SBD 2.49