Membeli nasi gurih | The diary game-14 DESEMBER 2021 |

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum selamat pagi sahabat steemeet semuanya semoga hari-hari anda selalu bahagia.

Pagi
Di pagi yang cerah dan suasana yang begitu dingin alarm di hp saya yang telah saya kunci semalam berbunyi dengan begitu dering membuat saya terbangun dari tidur,lalu saya matikan alarmnya dan bangun karena sudah waktu sholat subuh.

Lalu saya mengambil handuk menuju ke kamar mandi,di kamar mandi saya mencuci muka dan berwudhu,selesai berwudhu saya masuk ke kamar dan sholat subuh,selesai sholat subuh saya kembali ke tempat tidur.

Jam 08:00
Saya bangun dari tidur lalu mengambil handuk dan menuju ke kamar mandi untuk mandi,selesai mandi saya masuk kekamar dan pakai baju lalu saya menuju ke dapur untuk sarapan pagi.

Selesai sarapan saya masuk kekamar ambil pena dan buku untuk kuliah,lalu menuju motor dan pergi ke kampus,sebelum sampai ke kampus saya singgah dulu di warung nasi untuk beli nasi gurih buat kawan di pondok yang nitip.


Saat Beli nasi gurih


Selesai beli nasi saya langsung menuju kampus untuk masuk kuliah,begitu sampai di kampus saya parkir motor dan langsung menuju keruang kuliah.

Selesai kuliah saya menuju motor dan pergi ke bank untuk setor tunai dan sampai didepan bank saya parkir motor dan masuk kedalam,sampai didalam saya ambil nomor antrian dan mengisi data setor tunai.


ambil nomor antrian



Nunggu antrian


Setelah selesai di bank saya langsung pulang kerumah dan sampai dirumah saya menuju kamar untuk beristirahat.

Jam 02:00
Saya terbangun dari tidur dan bangun mengambil handuk lalu menuju kekamar mandi untuk mandi lalu berwudhu,selesai wudhu saya menuju kekamar dan sholat Zuhur,setelah sholat saya menuju kedapur untuk sarapan siang.

Selesai sarapan saya masuk kekamar dan pakai baju putih lalu menuju ke pondok karena hari ini ada pengajian dengan Waled,begitu sampai di pondok saya parkir motor dan menuju ke bilek untuk mengambil kitab lalu menuju ke mesjid untuk hadiri pengajian.


Pengajian bersama Waled


Begitu adzan ashar dikumandangkan pengajianpun berakhir lalu kami turun untuk berwudhu,selesai berwudhu kami menuju ke mesjid untuk sholat ashar berjamaah.

Setelah sholat ashar saya menuju ke Waterboom yang berada di Gampong rungkom karena ada keperluan.


Suasana Waterboom


Setelah selesai di Waterboom saya langsung pulang kerumah karena sudah masuk waktu untuk sholat magrib,begitu sampai dirumah saya masuk kekamar ambil handuk lalu menuju kekamar mandi untuk mandi selesai mandi saya berwudhu,setelah wudhu saya menuju kekamar lalu sholat magrib.

Demikianlah cerita kegiatan saya hari ini.

Lalu saya menulis cerita hari-hari saya untuk mengikuti kontes THE DIARY GAME.

Ini cerita saya hari ini:

SEMUA GAMBAR SAYA AMBIL DENGAN SMARTPHONE OPPO RENO 5


Salam @mujib16

Saya ucapkan Terima kasih kepada @anroja yang telah mengajak saya berpartisipasi di The Diary Game.

Terimakasih juga kepada :
@steem-indonesia
@nazarul
@ikhsan01
@herimukti
dan komunitas Asia Tenggara.

Sort:  
 3 years ago 

Mantap jib😂😂

 3 years ago (edited)

Thanks

 3 years ago 

Mantap rkan..slamat sudah trpilih

 3 years ago (edited)

Terima kasih rakan🙏🙏🙏 dan selamat juga buat rakan yg sudah terpilih

 3 years ago 

Sama2 kawan..
Terima kasih kawan..😊🤝🤝

🙏🙏

 3 years ago 

🤝🤝

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 65791.75
ETH 3465.64
USDT 1.00
SBD 2.68