Introduce my self. Steemit dan 4 tahun tidak ada kabar..

in Steem SEA3 years ago

IMG20210419230219.jpg

Haloo teman-teman jumpa lagi dengan saya. Saya kembali lagi setelah 4 tahun yang lalu akun ini tidak aktif. Akhirnya setelah berkomunikasi dengan beberapa teman yang sangat konsisten di dunia steemit ini seperti @nazarul, @ewiendos, @fooart, saya kembali menghidupkan ulang akun saya yang telah off dalam jangka waktu yang sangat lama. Maafkan saya kawan-kawan. Berkaitan dengan itu, saya mulai kebingunan dengan sistem baru di steemit ini yang tidak saya ketahui sebelumya. Seperti munculnya komunitas-komunitas baru dalam berbagai hal. Oleh sebab itu saya meminta dukungan kawan-kawan semua untuk membantu saya mengarahkan jalan yang benar di dunia steemit ini. Saya tidak terlalu pandai menulis dan bercerita, maka dalam perkenalan yang singkat ini, mudah-mudahan mendapat teman yang banyak dan dukungan dari pemain steemit dimanapun berada. Salam dari saya @muhzi🤝🤝🤝

Sort:  
 3 years ago 

Welcome to steemit brother 😁😁

Yoii bro promosii aju le

 3 years ago 

Selamat bergabung dengan kami di Steem SEA bung

Makasih @anroja, mohon dukungannya🤩🤩

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 56934.21
ETH 3091.02
USDT 1.00
SBD 2.38