The Diary Game. Sabtu, 08 Januari 2022: Agenda yang sangat melelahkan

in Steem SEA2 years ago

Assalamualaikum sahabat Steemian, Kembali lagi bersama saya @muhisnanda di Platform ini, apa kabar kalian semua? Semoga kalian baik-baik saja, dan kita selalu dalam lindungam Allah SWT, amin.

MY DIARY


IMG-20220108-WA0018.jpg


Sebelumnya saya mohon maaf karena beberapa hari kebelakang tidak menulis karena lagi kurang sehat, hari ini juga masih sedikit terasa pusing namun sudah lumayan membaik dari hari kemaren.

Sebagaimana biasanya saya selalu bangun pagi-pagi karena sudah ada seorang istri yang membangunkan saya selama ini, dia juga selalu menyiapkan sarapan pagi untuk saya, dengan menu yang berbeda-beda setiap harinya.

Selesai makan saya buru-buru kerumah kawan, yang mana hari ini adalah hari tunangan adeknya kawan saya, karena setelah itu saya juga akan menghadiri pesta sunat rasul bersama istri yang berjarak lumayan jauh, pukul 09.43 saya sudah berada dirumah kawan, yang sudah hadir juga beberapa orang lainya.


IMG-20220108-WA0005.jpg

Bapak-bapak didepan rumah acara tunangan


Pukul 10.26 kami menyambut kedatangan para rombongan dari pihak pria, salah satu dari mereka membawa sirih yang sudah dihiasi, sebagai lambang adat istiadat kami yang sudah berlaku, para ibu-ibu dipersilahkan masuk kedalam rumah, sedangkan para laki-laki bertempat diteras rumah, untuk segera melangsungkan penyerahan sirih dari pihak pria kepada pihak wanita, keduanya dilakukan oleh kepala desa masing-masing.

hr>

IMG-20220108-WA0004.jpg



IMG-20220108-WA0010.jpg



IMG-20220108-WA0009.jpg

Para rombongan pria bersama warga setempat


Tiba-tiba saya ditelfon istri untuk segera pulang, karena jam sudah menunjuki pukul 11.00, untuk besiap-siap berangkat ke pesta sunat rasul dikampung babang lueng kecamatan sama tiga kabupaten aceh barat, dengan bermodal google maps kami melajukan sepeda motor, sekitar satu jam lebih kami tiba ditempat pesta, bertepatan azan dzuhur berkumandang.

Selasai makan, saya bersama istri menuju mesjid terdekat untuk melaksanakan shalat dzuhur, kemudian kami kembali lagi ketempat pesta untuk pamit pulang, dalam perjalanan pulang kami singgah dipantai sambil menikmati minuman kelapa muda.

Sekitar setengah jam kami menikmati suasana pantai, tanpa kami sadari langit terlihat begitu mendung, kami pun segera beranjak pergi meninggalkan tempat duduk kami berdua, setelah membayar semuanya kami memutuskan untuk segera pulang.


IMG-20220108-WA0018.jpg



IMG-20220108-WA0017.jpg

Suasana dipinggir pantai


Ditengah perjalanan hujan pun mulai membasahi pakaian kami berdua, dan segera berhenti untuk memakai jas hujan, lalu kami kembali melanjutkan perjalanan, pukul 17.40 kami tiba dirumah, dan langsung bergegas untuk malaksanakan shalat asar.

Tidak lama kemudian waktu magrib tiba, dan saya pun shalat magrib bersama istri, karena perjalanan kami hari ini sangat melelahkan, setalah shalat isya, saya menyelesaikan tulisan ini yang ditemani sang istri, dan setelah itu kami memutuskan untuk segera istirahat.

Terimakasih kepada :
@anroja
@el-nailul
@radjasalman
@firyfaiz
@cicisaja
@nazarul
@ikhsan01
@herimukti dan seluruh Steemian Komunitas SteemSea.

Yang telah mendukung saya


SEMUA GAMBAR SAYA AMBIL DENGAN REDMI 5


📷 PicturePhotography
ModelRedmi 5
Android7.1.2
Camera usedHandphone
Photographer@muhisnanda
LocationAceh

Salam @muhisnanda

Sabtu, 08 Januari 2022

Sort:  
 2 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 55350.11
ETH 2887.18
USDT 1.00
SBD 2.27