The Diary Game. Jumat, 24 Desember 2021: menunggu resepsi

in Steem SEA3 years ago (edited)

Assalamualaikum sahabat Steemian, Kembali lagi bersama saya @muhisnanda di Platform hebat ini, apa kabar kalian semua? Semoga kalian baik-baik saja.

MY DIARY


IMG_20211224_221131.png


Sebagai biasanya aktivitas saya di mulai dari pagi hari, akan tetapi sedikit berbeda dengan hari ini, setelah shalat subuh, saya kembali memejamkan mata, karena sisa lelah kemaren yang masih sangat terasa.

Hari ini saya tidak ada kegiatan, selain menunggu hari resepsi, yang hanya tersisa beberapa jam lagi😍, hanya beberapa menit setelah kembali tertidur kemudian saya dikejutkan suara kakak, menyuruh mengantar barang ke rumah nenek, sempat saya lirik ke arah jarum jam menunjuki pukul 07.00 pagi.

Sebelum berangkat, saya menyempatkan untuk mandi dan sarapan pagi, kerena rumah nenek yang hanya beberapa meter saja, kemudian saya mengambil barang tersebut yang terletak di atas meja untuk mengantarkannya.


IMG_20211224_220657.png

barang nenek


Dengan mata yang masih ngantuk saya tiba di rumah nenek, setelah memanggil beberapa kali, saya langsung masuk kedalam rumah ternyata rumak nenek kosong, tanpa berlama-lama saya meletakkan barang bawaan tadi di atas meja, dan memutuskan untuk pulang kembali ke rumah saya.


IMG_20211224_220642.png

foto menuju rumah


Dalam perjalanan menuju pulang, saya mampir dulu ke warung kopi yang kebetulan juga ada beberapa orang disitu, untuk meneguk segelas kopi pagi, yang di temani beberapa kue basah, dan tidak lupa sebatang rokok pelangkap ngopi di pagi yang cerah ini😁.


IMG_20211224_221131.png

foto diwarung kopi


sambil mengotak ngatik hp di tangan, nonton, dan chatting, tidak terasa jam menunjuki pukul 11.00 pagi, setelah membayar semuanya, saya langsung pamit pulang, sampai di rumah, saya yang masih tidak ada kegiatan apa-apa, memutuskan untuk istrahat lagi.

Dari sejak selesai hari akad nikah kemarin, hati saya yang masih berbunga-bunga, menunggu hari resepsinya tiba, berharap waktu berjalan lebih cepat, oleh karena itu saya pelan-pelan memejamkan mata, dan detik demi detik pikiran mulai kosong, yang sebentar lagi akan menuju alam bawah sadar berjumpa dengan alam mimpi sebagai bunga tidur.

Jam 13.30. Saya bangun, kerana suara dering alarm di hp, saya bangun menuju kamar mandi untuk mencuci muka, wudhuk, shalat dzuhur, makan siang, dan saya kembali lagi ke kamar melanjutkan berbaring di kasur sambil mainin hp, untuk mengabari istri saya tercinta.


IMG_20211224_220832.png

foto dikamar


Saya yang lagi senyam-senyum membaca isi chat istri, diluar terdengar suara memanggil, saya bergegas membukakan pintu, ternyata pakcik datang ingin berjumpa dengan ayah, saya kembali dan duduk di ruang tamu untuk melanjutkan chattingan bersama istri.

Tidak tahu dimana akhir chattingannya, di kursi ruang tamu saya kembali tertidur pulas, dan terbangun waktu azan magrib tiba, setelah magrib selesai, saya cuma bisa di rumah saja yang di temenin oleh sebuah hp.


IMG_20211224_220724.png

foto diruang tamu


Jam menunjuki pukul 22.00 , saya memutuskan untuk beristirahat, sebelumnya saya ke kamar mandi untuk wudhuk, gosok gigi, sholat, dan akhirnya saya berbaring di kasur😊, dan memejamkan mata

Terimakasih kepada :
@anroja
@el-nailul
@radjasalman
@firyfaiz
@cicisaja
@nazarul
@ikhsan01
@herimukti dan seluruh Steemian Komunitas SteemSea.

Yang telah mendukung saya


SEMUA GAMBAR SAYA AMBIL DENGAN REDMI 5


📷 PicturePhotography
ModelRedmi 5
Android7.1.2
Camera usedHandphone
Photographer@muhisnanda
LocationAceh

Salam @muhisnanda

jumat, 24 Desember 2021

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 55350.11
ETH 2887.18
USDT 1.00
SBD 2.27