The Diary Game 002. 23 Desember 2021: Hari ini saya sah

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum sahabat Steemian, Kembali lagi bersama saya, ini postingan yang kedua dari saya @muhisnanda di Platform ini, apa kabar kalian semua? Semoga kalian semangat selalu dalam mengikuti cerita saya.

MY DIARY


IMG_20211224_163209.png


Jam 05.30 pagi mata saya terbuka, suara azan begitu jelas terdengar di mesjid-mesjid, selang beberapa menit suara iqamah pun terdengar, saya tidak bisa lagi shalat berjamaah kemesjid, hanya melaksanakan shalat sendiri dirumah.

Hari ini merupakan hari yang sangat bahagia bagi saya, karena hari ini merupakan hari pernikahan saya sendiri yang digelar di Mesjid Agung Meulaboh, semoga acara pernikahan saya berjalan lancar, amin.


IMG_20211224_163544.png

tempat mas kawin


Walaupun masih sangat pagi saya langsung bersiap-siap, karena jarak yang yang begitu lumayan jauh, karena cuaca pun sangat mendung, setelah semuanya siap saya beserta para rombongan pergi menuju tempat pernikahan yang akan dilaksanakan tepat pukul10.00 pagi.

Dalam perjalanan hujan pun turun dengan begitu deras, saya yang berada dalam mobil hanya terdiam memikirkan sebagian rombongan yang pergi memakai sepada motor yang sudah pasti kehujanan.


IMG_20211224_163800.png

hujan deras


Sekitar jam 09.00 kami tiba di tempat, dan hujan pun semakin deras, hati saya sudah pasrah, sambil menunggu rombongan lain yang belum tiba kami yang sudah berada di tempat langsung mempersiapkan keperluan yang dianjurkan oleh panitia nikah, dan akhirnya semua rombongan tiba, begitu pula rombongan dari mempelai wanita.

Tepat jam 10.00 pagi, moderator segera mempersilahkan para rombongan dari kedua belah pihak untuk duduk di tempat yang telah di sediakan, acara pun segera di mulai, untuk memberkati acara saya memberanikan diri membaca Wahyu Ilahi sesuai wawancara dengan panitia nikah sebelumnya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan khutbah nikah oleh kepala KUA, setelah itu tibalah proses ijab qabul saya dengan wali dari wanita, disertai dua orang saksi,
Alhamdulillah Allah memberikan kelancaran lidah di saat menjawabnya. Dan acara di tutup dengan do'a.

Kemudian Saya dan istri dipersilahkan menyalami kedua orang tua kami, dan satu persatu para rombongan juga ikut menyalami kami sambil mengucapkan selamat dan samawa, dan berkhir dengan acara foto-foto bersama.


IMG_20211224_163415.png

foto bersama keluarga


Jam menunjuki pukul 11.00 pagi, saya dan istri menuju studio untuk prewedding bersama, dan di lanjutkan prewedding di lokasi pantai, namun kami harus menunggu lama di studio karena hujan yang semakin deras.

Tidak terasa waktu dzuhur tiba, kami yang masih di studio memutuskan untuk shalat dan makan siang di studio saja sambil menunggu hujan reda, dan Alhamdulillah setelah shalat dan makan siang hujan pun reda, kami langsung bergegas menuju pantai, utk melanjutkan foto prewedding.


IMG_20211224_163209.png

IMG_20211224_163346.png

prewedding di pantai


Pukul 17.00 kami berpamitan sama photografer yang telah memotret beberapa foto kami, dan kami segera pulang ke rumah masing-masing. Saya juga pulang ke rumah sendiri, sampai hari antar pengantin tiba, barulah saya pulang ke rumah istri saya tercinta.

Jam menunjuki pukul 19.00, waktu magrib telah tiba, setalah ibadah magrib selesai saya bersantai di rumah sambil komunikasi dengan istri saya, tidak terasa jam menunjuki pukul 23.00, saya memutuskan untuk beristirahat.

Sekian cerita saya hari ini. Terimaksih sahabat steemian yang setia mengikuti cerita saya sampai habis, selamat berjumpa lagi di cerita selanjutnya😊.

Terimakasih kepada :
@anroja
@el-nailul
@radjasalman
@firyfaiz
@cicisaja
@nazarul
@ikhsan01
@herimukti dan seluruh Steemian Komunitas SteemSea.

Yang telah mendukung saya


SEMUA GAMBAR SAYA AMBIL DENGAN REDMI 5


📷 PicturePhotography
ModelRedmi 5
Android7.1.2
Camera usedHandphone
Photographer@muhisnanda
LocationAceh

Salam @muhisnanda

Kamis, 23 Desember 2021

Sort:  
 3 years ago 

Postingan yang keren, semoga ntil jannah tgk 😁

Aminnn ya rabbal alamin,hehehe

 3 years ago 

Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khair. Semoga langgeng sampai ke surga.

Amin, terima kasih atas do'a nya😊

 3 years ago 

Sama-sama

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

 3 years ago 

Alhamdulillah, hari yang paling membahagiakan. SAMAWA ya 😘😘😘

Aminnn

 3 years ago 

Selamat menempuh hidup baru

Iya, terima kasih cek😊

Selamat bg
Semoga semawa 😀👍

Aminnn

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61651.26
ETH 3452.23
USDT 1.00
SBD 2.52