THE DIARY GAME, RABU 1 FEBRUARI 2023, (TEMU KANGEN BERSAMA GURU.)

in Steem SEA2 years ago (edited)

Hello sahabat steemian semuanya apakabar kalian semua, kuharapkan kalian semua baik-baik saja. Kebetulan ini hari Rabu tepat pada tanggal 1/2/2023 jadi saya hanya berada di rumah dan juga sempat pergi mengantarkan sekolah keponakan kebetulan pagi ini saya ada keluar untuk ngopi sebentar.

20230119_235353.jpg
saat temu rindu dan ngopi bareng guru saleh di malam harinya.

Saat berada di warkop sayapun duduk bersama kawan sembari menunggu segelas sanger yang sudah saya pesan, setelah sampai pesanan nya saya pun meminumnya sambil ngobrol panjang lebar dan juga lupa melihat jam sejak pukul 7:30 saya keluar dan hampir jam 10:00 saya masih berada di warkop.

Karena sudah sedikit lama berada di warkop saya pun langsung izin pamit pulang karena ada tugas laein yaitu melempaskan lembu yang masih di kandang nya untuk mencari makan sendirinya, selesai itu saya langsung balik lagi ke rumah sambil menunggu waktu makan siang tiba karena masih belum ada kegiatan hari ini.

Setelah siang saya pun langsung makan serta shalat dzuhur saya sempat duduk di gudang sekaligus menunggu pembeli belacan yang samperin ke gudang, namun saat saya berada di gudang saya pun menerima telpon dari guru saya yaitu @curisea yang katanya ingin memesan terasi namun beliau akan tiba di Langsa nanti pukul 20:00 malam ini karena beliau baru pulang dari Medan.

IMG-20230121-WA0022.jpeg
saat berada di warkop bersama kawan di pagi hari.

Setelah mendengar kabar itu sayapun senang bukan kepalang karena sejak saya berkeluarga dan menetap di kota Langsa kamu tidak pernah ketemu lagi, dan tampa sengaja pada malam ini kami di pertemukan kembali di sebab kan sebungkus Terasi Awaina produksi kami sendiri.

Begitu siap maghrib sayapùn langsung bersiap-siap mempacking terasi untuk pesanan guru saya selesai itu saya menyempatkan diri untuk makan malam terlebih dulu di rumah sebelum pergi menemui guru di warkop.

Setelah mendapatkan telpon dari guru dan mengatakan beliau sudah berada di salah satu warkop yang ada di kota Langsa kemudian saya pun langsung menemuinya yang sudah lama tidak bertemu dan malam ini kamipun duduk sambil ngopi bareng sebagaiman dulu ketika di Pidie jaya serta di Lhoekseumawe kami ngopi bareng, setelah duduk dan ngobrol bareng namun guru saya harus melakukan perjalanan lagi menuju Lhoekseumawe dan kamipun bubar namun setelah ketemu sebentar bisa melepaskan rasa rindu yang sudah lama terpendam. heheh

IMG-20221110-WA0002.jpg
saat mempacking terasi pesanan guru saleh.

Sekian diary saya pada hari ini semoga masih bisa berpartisipasi untuk diary yang kedepanya. Salam hormat saya kepada petinggi @steemsea diantara @anroja @ikhsan01 @herimukti dan lainnya yang tidak saya sebut satu persatu karena telah memperkenalkan platform hebat ini kepada saya.

#welovesteemsea

Sort:  
 2 years ago 

Bereh gure @muhd.abrar

 2 years ago 

Haha, trep² sigoe mrempok

 2 years ago 

👍👍

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62716.82
ETH 2447.73
USDT 1.00
SBD 2.65