THE DIARY GAME 7 MARET 2022, (KEMBALI AKTIF SETELAH SEMBUH DARI PENYAKIT.)

in Steem SEA2 years ago

Salam steemian dimana pun anda berada ketemu lagi bersama saya @muhd.abrar di platform hebat ini.

10% payout untuk @steemseacurator

IMG-20220219-WA0001.jpg

mie kepiting.

Rabu 7 Maret 2022 setelah sembuh dari penyakit yang saya alami dalam beberapa hari yang lalu kini saya memulai kembali untuk aktif di platfrom ini dengan kegiatan saya sehari-hari yang baru saja saya mulai dan sempat terhenti dalam beberapa hari karena kurang sehat saya dan para hari ini senin 7/3/2022 saya masih seperti biasa selesai sarapan pagi kami berdua pergi ke pajak untuk mencari bahan-bahan mie aceh, karena setiap hari kami harus pergi ke pajak selain kebutuhan yang kami cari disini juga tempatnya orang-orang mencari keperluan rumah tangga, karena tidak begitu banyak yang kami cari hanya beberapa bahan saja kemudian kamipun pulang dan langsung menuju ke kios kemudian memulai lagi jualan seperti biasanya, sesampai di kios kami langsung membereskan bahan-bahan lalu baru menunggu pelanggan yang akan tiba ke tempat kami untuk memesan mie aceh.

20220222_095738.jpg

saat pergi ke pajak untuk belanja kebutuhan kami.

Karena waktu shalat dzuhur pun sudah tiba saya pun pulang dan makan siang bersama anak kakak yang sedang bermain di rumah, jadi saat istri saya menyiapkan makan siang kami dia juga menybiapkan makan untuk anak-anak dan kami makan bersama di kamar hingga semua selesai dan tidak lama kemudian saya pun harus lalu balik lagi ke kios melanjutkan aktifitas sehari-hari hingga tiba waktu shalat ashar dan Alhamdulillah hari ini sedikit lancar dan semoga untuk kedepannya juga akan seperti ini, di saat masuk waktu shalat ashar saya pun menyempatkan diri untuk pulang sebentar karena tidak jauh dan bisa jalan kaki untuk pulang ke rumah dan selesai itu langsung balik lagi hingga hampir tiba waktu shalat maghrib.

IMG-20220305-WA0024.jpeg

singgah di gudang sesaat sebelum pergi ke kios untuk melanjutkan pekerjaan.

Selesai shalat dan makan malam sebelum pergi ke kios saya sempat duduk di gudang terasi untuk menikmati rokok dan juga beristirahat sejenak karena dalam beberapa hari ini saya sedikit sibuk dengan banyaknya pesanan mie karena ingin mencicipi mie aceh yang saya buat, melihat jam sudah pukul 19:45 saya pun pergi ke kios untuk melanjutkan lagi jualan mie aceh dan di temani juga oleh istri saya dan kami hingga tiba waktu istitirahat malam.

Salam hormat saya kepada petinggi @steemsea yang tidak saya sebut satu persatu karena telah memperkenalkan platform hebat ini kepada saya.

#Welovesteemsea

Sort:  
 2 years ago 

Katrep Hana keuneng mie Bing asaina

 2 years ago 

Jak kunoe ba ibuk² ju bah ta steel

 2 years ago 

Oce siap ☺️

 2 years ago 

Rasa mie Aceh memang hana lawan.. 😂

 2 years ago 

Hehe,, jeut ta coba pajan² pak

 2 years ago 

Congratulations! This post has been upvoted through steemcurator08.

Curated By -anroja
Curation Team - Life and Humanity

 2 years ago 

Kayaknya enak sekali Mie, apalagi ditambah Kepiting...!

 2 years ago 

Boleh,, kapan² bisa kita tes 😊😊

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 59907.23
ETH 2647.48
USDT 1.00
SBD 2.43