THE DIARY GAME 6 FEBRUARI 2023, (KERJA SEPERTI BIASA.)

in Steem SEAlast year

Hello sahabat steemian semuanya apakabar kalian semuanya kuharap semoga kalian baik-baik saja. jadi pada hari ini kegiatan saya masih seperti hari kemaren tentunya yaitu bekerja di warkop jadi pagi-pagi saya sudah harus bergerak dari rumah menuju ke tempat yang menghabiskan waktu sekitar sepuluh menit lamanya jika menggunakan sepeda karena buka warkop jam 7:30 jadi saya harus datang lebih cepat tidak seperti biasanya.

20230125_071108.jpg

20230125_071053.jpg
pagi hari saat saya pergi kerja dengan mendayung sepeda.

Jadi kami yang kerja pagi hanya empat orang saja, setelah selesai merapikan warkop jadi kami baru bisa bersantai-santai sembari menunggu orang masuk, ini pertama kali saya bekerja dan saya akan menikmati di setiap harinya karena dulu di saat saya masih di kampung saya juga memiliki warung kopi namun karena sudah berpindah tempat jadi suasana sudag berbeda dan tentunya harus tetap semangat.

Seperti biasanya saya pun melayani pelanggan dengan sepenuh hati karena kita bekerja di tempat orang jadi kita harus mematuhu peraturannya juga, hingga tiba waktu makan siang kamipun saling bergantian untuk melakukannya karena jika kami makan barengan tidak ada yang melayani pelanggang yang masuk ke warkop kami.

IMG-20230205-WA0011.jpg
saat melihat kawan yang di bagian kasir ketiduran.

Tiba waktu makan siang dan shalat dzuhur kamipun melakukannya silih berganti dengan kawan kerja ku yang lainnya dan melanjutkan lagi pekerjaanya hingga waktu pulang tiba dan setiba waktu pulang tepat pada pukul 17:10 dan kawan ganti pun tiba di warkop kami pun izin pamit yang kenak sif pagi dengan anak malam dan sayapun langsung pulang dengan sepeda kerumah.

Dengan menikmati suasana sore dengan mendayung sepeda milik saya sendiri hingga sampai kerumah dengan selamat, setiba dirumah seperti biasanya sayapun langsung menemui istri dan duduk di teras rumah sambil bercerita tentang pekerjaan saya di warkop hari ini.

Hingga hampir tiba waktu shalat maghrib sayapun langsung masuk ke dalam kamar untuk mandi terlebih dulu dan kemudian pergi ke mushalla terdekat untuk melakukan shalat maghrib berjamaah dan selesai itu langsung balik pulang kerumah lagi.

Sekian diary saya pada hari ini semoga masih bisa berpartisipasi untuk diary yang kedepanya. Salam hormat saya kepada petinggi @steemsea diantara @anroja @ikhsan01 @herimukti dan lainnya yang tidak saya sebut satu persatu karena telah memperkenalkan platform hebat ini kepada saya.

#welovesteemsea

Sort:  
 last year 

kalau setiap hari pakek sepeda untuk berangkat kerja jadi ada olahranganya 😁, semoga sehat selalu bang.

 last year 

Aminn,, trimaksih doa nya rakan.

 last year 

sama-sama ,😊

 last year 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards❌️
Support burnsteem25✅️
Voting CSI5.5

Terimakasih telah berbagi bersama disini.