THE DIARY GAME 5 OKTOBER 2021, (PENUTUP CERITA DI PENGHUJUNG MALAM)

in Steem SEA3 years ago (edited)

Hello sahabat steemian ketemu lagi bersama saya @muhd.abrar di platform hebat ini.

20211005_112216.jpg

Selasa 5 Oktober 2021 masih dengan aktivitas yang sama di tempat yang sama pula jadi sejak pagi saya harus bersiap-siap untuk bergegas ke toko dan sebelum memulai aktifitas seperti biasanya karena hari ini saya harus cepat ke toko biar tidak terlambat seperti kemrin karena telat tidur jadi saya telat sedikit masuk toko.

Selesai melakukan sarapan sedikit di warkop dan keadaan mulai segar jadi saya langsung menuju toko yang hanya di seberang jalan saja sesampaina di depan pintu toko saya langsung membuka pintu untuk membereskan pekerjaan di toko sebelum sibos tiba di toko seperti biasa ketika toko sudah dibuka saya terlebih dulu harus menyapu mengepel lantai dan juga mengelap debu-debu yang menempel di rak setelah baru menunggu pembeli sambil bermain handphone.

Kegiatan saya seperti ini setiap harinya jadi saya hanya bisa menikmatinya saja jika tidak kata bosan sudah menunggu saya sejak pagi, hehe setelah melayani beberapa pelanggan kemudian sibos mnyusul ke toko dan kami melayani pembeli bersamaan di tempat yang berbeda walaupun di satu toko, hari ini kami kedatangan orang yang ingin menjual burung sawah dan biasanya burung seperti ini enak dijadikan bahan tambahan untuk membuat mie jadi sibos langsung di beki ketika orang itu menawarkannya dan menjadi bahan tambahan untuk malam ini.

Jam terus berputar namun saya pukul 11:00 setiba toko sibos langsung pergi untuk membelikan kopi seperti biasanya, dan kembali ke toko untuk menikmati secangkir kopi dan melayani pembeli hingga tibang waktu makan siang, Selesai melayaninya beberapa pelanggan lainnya si saat waktu azan terdengar saya langsung pulang karena selesai jam istrahat saya langsung balik lagi ke toko.

20211005_213843.jpg

saat membelikan burger pesanan orang rumah si bos.

Hampir saya jam lebi saya di di rumah dan saat nya untuk balik lagi ke toko karena giliran sibos yang pulang dan saya yang melayani pelanggan sendirian kemudian masuk sales dengan membawakan barang pesanan sibos dan saya pun harus mengeceknya lalu mengatur dirak nya masing-masing dan juga ada minuman yang masuk sayapun harus menaruhnya di kulkas pendingin.

Sekitar pukuk 16:15 sibospun sudah tiba di toko karena sales sudah menunggunya di toko dan saya menemaninya hingga tiba waktu istrhat magrib dan melanjutkannya lagi selesai shalat magrib kemudian saya langsung menuju ke toko seperti biasanya dan menemani si bos di toko sambil melayani pembeli tentunya.

20211007_002232.jpg

20211005_112233.jpg

penutup cerita di penghujung malam.

Di saat toko sedikit sepi saya di suruh pergi mencari kopi dan langsung menuju tor coffe tempat biasa saya belikan kopi dan disana saya melihat kawan-kawan steemian sudah berkumpul disana sembari menunggu kopi yang belum di racik oleh arrazi bersaman partnernya si exs selesai mengambilkan kopi saya pun memebelikan lagi burger pesanan orang rumah si bos dan kemudian saya kembali ke toko sebelum pergi ke warkop untuk makan mie dan kemudian pulang beristirahat.

Salam hangat dari saya @muhd.abrar kepada guru-guru ku @curiesea @sailor01 @anroja @nazarul @green07 @herimukti @ikhsan01 @mad.demon dan juga seluruh steemian dimana pun anda berada.

Sort:  
 3 years ago 


SELAMAT

Postingan anda telah terpilih dalam "Edisi ke #102 : 5 Postingan terpilih [07-10-2021]". Kami berharap anda terus konsisten dalam membuat karya yang berkualitas.

Salam Hangat,
Account Manager @steemseacurator

 3 years ago 

Makasih telah memilih post saya kali ini sehat selalu semoga untuk sebuah perkembangan

Raseuki Aneuk shaleh..👍

 3 years ago 

Iya kop brat saleh cut kak.

Aamiin..🤗

 3 years ago 

Menjadi pekerja yg terbaik 👍👍👍

 3 years ago 

Sebebarnya bukan pekerja terbaik, hanya saja karena miskin makanya harus bekerja setiap hari.

 3 years ago 

Insyaallah nanti jd kaya seperti harapan sendiri.

 3 years ago 

Galak tat lake beu kaya,singeuh Ka haek ta suon

 3 years ago 

Sangat enak untuk tapeuget mie😁😁.

 3 years ago 

Hom, pokokjih lake meuah aju

 3 years ago 

Nyan ban di adoe.

 3 years ago 

Man kiban kuneuk peget ilong pih sep brat hawa kuh,, meu krupuk bek icukeh bek laan mie sigoe rasa.

 3 years ago 

Memang hana cara😁.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 68530.21
ETH 2695.40
USDT 1.00
SBD 2.72