THE DIARY GAME 30 OKTOBER 2021, (MENERIMA RESEP DOKTER)

in Steem SEA3 years ago

Hello sahabat steemit jumpa lagi bersama saya @muhd.abrar di platform hebat ini.

IMG-20211015-WA0000.jpeg

Selamat pagi kawan dan selamat beraktifitas masih seperti biasa sejak pagi saya sudah berada di toko untuk membereskan toko lalu menyapu dan agar setiba sibos di toko semuanya sudah beres namun dia tidak lupa menyuruhku beli kopi dan juga snanck lalu kami duduk di toko sambil menunggu pelanggan yang datang untuk belanja barang keperluannya, tidak terlalu banyak orang yang datang ke toko pagi ini hanya beberapa orang saja, beginilah pasang surut nya jika kita menjadi pedangang bisa saja yang datang ke toko orang nya banyak dan ada juga sesekali sepi namun karena kita seorang pedangang kita tetap harus bersabar menjalani hari-hari kita dan juga rintangan yang harus kita lewati.

Di hari yang penuh dengan aktifitas di toko saya sudah berada di toko sejak pagi dan membereskan dulu pekerjaan toko dan juga merapikan semua barang nya dan selesai membereskan barulah bersantai dan menunggu pembeli disaat sedang menunggu pembeli kedatangan beberapa orang yang ingin mencari obat dan kebetulan mereka membawakan resep dokter jadi saya tidak tahu dan langsung mengambil gambar untuk mengirikan ke sibos dan setelah itu barulah saya ambilkan barang yang di mintakannya ada dua orang yang datang pagi ini membawaan resep seperti itu, dan saya berada di toko sampai pukul 13:15 kemudian pulang untuk beristirahat.

IMG-20211015-WA0000.jpeg

20211012_152452.jpg

resep obat yang saya ambil gambar untuk memberitahukan sibos.

Selesai beristirahat sayapun kembali karena harus gantian pulangnya dan sekarang giliran sibos dan saya yang menjaga toko,dan ada masuk juga sales yang membawa kan barang seperti susu dan juga snack lainnya yang sempat saya atur langsung saya atur, karena dibsaat sedang saya atur saya pun harus melayani pelanggan sampai sibos tiba di toko baru saya bereskan semuanya karena sudah berdua di toko dan si bos yang melayani pelanggan, hingga tiba waktu istrahat maghrib.

Seleaai shalat maghrib saya pun langsung ke toko dan sambil melayani pembeli seperti biasa namun malam ini sedikit sibuk karena tidak hujan jadi banyak yang datang ketoko untuk mencari kebutuha dan saya berada di toko hingga tiba waktu istirahat.

Salam hangat dari saya @muhd.abrar kepada guru-guru ku @curiesea @sailor01 @anroja @nazarul @green07 @herimukti @ikhsan01 @mad.demon dan juga seluruh steemian dimana pun anda berada.

Sort:  
 3 years ago 

Beraktivitas di toko memang mempunyai daya tarik tersendiri hehe.

 3 years ago 


SELAMAT

Postingan anda telah terpilih dalam "Edisi ke #114 : 5 Postingan terpilih [02-11-2021]". Kami berharap anda terus konsisten dalam membuat karya yang berkualitas.

Salam Hangat,
Account Manager @steemseacurator

Semoga lekas sembuh bg 🤲👌🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 56739.93
ETH 2400.98
USDT 1.00
SBD 2.30