THE DIARY GAME 3 SEPTEMBER 2021, (OLAHRAGA DAN KERJA)

in Steem SEA3 years ago

Hello sahabat steemit semuanya jumpa lagi bersama saya @muhd.abrar di platform hebat ini.

20210903_181454-01.jpeg

Hari yang penuh berkah yaitu jum'at 3 September 2021, sejak matahari pagi terbit di awali dengan semagat untuk melanjutkan aktivitas hari-hari sebabagi pekerja di toko obat sejak pukul 8:00 pagi seperti biasa untui melakukan kegiatan yang sama dan tanggung jawan yang sudah di bebankan setiap hari nya kepada saya yaitu membuka toko lalu beresin toko, menyusun barang-barang di rak mengecek barang yang sudah menipia stok nya dan juga menjaga toko.

Berhubung hari ini hari Jumat jadi sibos datang nya cepat sedikit di sebabkan dia hari ini akan menghadiri acara seuneujoh di rumah sahabatnya yang ada di desa meunasah teungoh kecamatan meurah dua, dan setiba nya di toko kami hanya menunggu pembeli beberapa orang saja karena tidak terlalu banyak orang yang datang pagi nya.

20210903_181426-01.jpeg

20210903_181454-01.jpeg

sore saat bermain futsal.

Sekitar jam 11:30 kami tutup toko dan kemudian pergi menghadiri acara seunujoh orang tua sahabatnya dan saya langsung pulang kerumah sesampai dirumah saya menyuci kereta terlebih dulu sebeluk saya membereskan diri untuk bersiap-siap pergi jumatan.

Setelah jumatan pulang ke rumah ganti pakaian duduk sebentar begitu jam menunjukkan pukul 14:00 saya langsung balik ke toko dan saya yang buka toko karna si bos masih berada di rumah acara seunujoh, puku 14:00 sibos baru balik lagi ke toko dan kami berdua menjaga toko sibos melayani pasien nya dan saya melayani pelanggan juga. Alhamdulillah Jumat barokah pembeli padat ,jadi kegiatan lumanyan sibuk dengan melayani pembeli.

Namun disaat toko sepi saya izin untuk pergi ke lapangan futsal karena hari ini pemuda di desa ku bermain futsal jadi aku juga ikutan bermainnya walaupun telat pergi karena kegiatan di toko saya tetap menyempatkan diri untuk pergi bermain futsal sebentar sebeluk pulang kerumah karena hampir tiba waktu magrib saya duduk sebentar sambil menunggu keringat ilang, tiba waktu azan langsung bergegas mandi bersiap-siap untuk shalat magrib, setelah selasai shalat dan makan langsung balik ke toko.

EEEoA8oLaAxsTkPYAARp78o5cJA1o6Chv9x98TzCFT6v5GndA7BGcyWLfaDgkLwpwaVpZSTe28kE9qPPoYsQeZU6J6z952h6kspYv3hAUXSpbrRmkwV8Up5qbkFSopCx9rmbsAimEU3BphKQWhZXk.jpeg

IMG-20210902-WA0038-01.jpeg

saat melayani pelanggan gambar dari @wet.fish.

Selesai maghrib saya pergi ke toko namun sebelum pergi ke toko ibunda mengatakan kepadaku bahwa pada malam ini semua anggota keluarga akan pergi ke Banda aceh dalam dua hari ini dan aku yang tinggal dirumah dan menjaga peralatan dirumah termasuk kambing ayam dan bebek. Kemudian akupun langsung pergi ke toko untuk melanjutkan pekerjaan ku dan juga menemani sibos hingga tiba waktu istirahat.

Salam hangat dari saya @muhd.abrar kepada guru ku @curiesea @sailor01 @anroja @nazarul @green07 @herimukti @ikhsan01 @mad.demon dan juga seluruh steemian dimana pun anda berada.

Sort:  
 3 years ago 

Bereh

 3 years ago 

Hehe,bek kaku tat badan hana group² 😁

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

 3 years ago 

Makasih buk 😊

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 68164.82
ETH 2641.32
USDT 1.00
SBD 2.70