CLUB5050, THE DIARY GAME SABTU 18 JUNI 2022, (MENJEMPUT KEPONAKAN DI SEKOLAHNYA)

in Steem SEA2 years ago

Salam steemian dimana pun anda berada ketemu lagi bersama saya @muhd.abrar di platform hebat ini.

10% payout untuk @steemseacurator

20220618_223146.jpg

suasana malam hari saat berada di rak mie.

Sabtu 18 Juni 2022.
Hello sahabat steemit jumpa lagi bersama saya di platform hebat ini, di hari yang berbahagia ini masih seperti biasanya pagi-pagi saya langsung pergi ke pajak untuk membeli sedikit bahan keperluan di rak mie namun karena perginya sendiri jadi saya bisa bersantai-santai di warkop untuk menikmati segelas sanger dan setelah itu barulah saya pulang untuk melanjutkan lagi pekerjaan saya sehari-hari yaitu jualan mie aceh.

Saat saya sedang berada di kios selesai membereskan rak mie dapat telpon dari istri untuk menjemput keponakan di sekolah karena hari ini dia mengabil rapor dan kebetulan ayahnya sedanh sibuk dengan pekerjaannya jadi sayapun harus pergi menjemputnya di sekolah dan setiba saya disana , dia pun sedang menunggu jemputan dan sudah berdiri di pagar sekolah setelah itu kamipun langsung pulang dan saya menuju lagi ke kios.

Hingga tiba waktu shalat dzuhur saya masih berada di rak mie dan kebetulan siang-siang ada juga yang meminta di buatkan mie aceh, jadi saya pun harus duduk manis sebentar untuk menunggu pelanggan lagi yang juga ingin membelikan mie saya.

20220617_090910.jpg

20220617_090825.jpg

saat menjemput keponakan di sekolahnya.

Selesai membereskan pesanan orang sayapun baru bisa pulang untuk makan siang dan juga shalat dzuhur, sempat pula saya beristirahat di rumah seblum saya balik lagi ke kios pukul 14:10 untuk melanjutkan lagi pekerjaan saya, di karena kan ada beberapa anak yang tidak pulang karena lalai bermain game jadi dari mereka pun mie saya laku beberapa porsi dan saya pun merasa senang karena hari ini mie saya berjalan sedikit lancar dan semoga hari-hari kedepannya akan seperti ini selalu.

Hingga tiba waktu shalat ashar saya baru sempat pulang ke rumah pukul 17:00, karena tidak boleh lama-lama di rumah takut ada yang beli jadi sayapun langsung balik lagi ke kios untuk menunggu pelanggan yang datang hingga hampir tiba waktu shalat maghrib, kemudian pulang membersihkan diri lalu shalat maghrib san selesai shalat maghrib sayapub kembali lagi ke kios untuk jualan hingga pukul 23:00 dan Alhamdulillah hari ini sangat memuaskan jualannya.

20220618_112929.jpg

20220618_144013.jpg

saat berada di kios bareng bocil yang sedang bermain game.

Salam hormat saya kepada petinggi @steemsea yang tidak saya sebut satu persatu karena telah memperkenalkan platform hebat ini kepada saya.

#Welovesteemsea

Sort:  
Description
Action
Plagiarism Free
Club
5050
Bot Free
Verified User
Steemexclusive Tag
Country Tag
Delegator
Beneficiary Rewards

Coin Marketplace

STEEM 0.22
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 65343.70
ETH 3384.20
USDT 1.00
SBD 3.18