CLUB5050, THE DIARY GAME MINGGU 3 APRIL 2022, (HARI PERTAMA DI BULAN SUCI RAMADHAN.)

in Steem SEA2 years ago

Salam steemian dimana pun anda berada ketemu lagi bersama saya @muhd.abrar di platform hebat ini.

10% payout untuk @steemseacurator

20220403_103557.jpg

20220403_103522.jpg

saat mengantar pesanan terasi untuk rumah makan kanasha.

Hello sahabat steemian minggu 3/4/2022, setelah menunggu dalam beberapa hari meugang kini saatnya bertemu dengan bulan suci ramadhan dan hari ini pertama bagi ummat muslim di Indonesia menunaikan ibadah puasa, setelah melakukan saur bersama keluarga dan menunggu waktu sholat subuh selesai itu barulah tidur kembali karena tidak ada kegiatan di hari puasa pertama, jadi saya hanya tiduran di rumah sambil menonton tv tidak lama kemudian istri saya memberi tahu bahwa rumah makan kanasya memesan terasi, seperti biasanya mereka selalu memesan terasi di tempat kami mungkin ini persiapan untuk sore ini bagi yang ingin berbuka puasa di sana.

Kemudian saya bersama istri pergi mengantarkan terasi ke rumah makan selepas dari situ kamipun pergi ke pajak untuk membeli ikan buat kami makan saat berbuka puasa nanti, selesai beli ikan kami pun pergi ke rumah kaka ipar untuk menjemput anak kaka yang biasanya ikut bersama kami, pukul 11:40 kamipun pulang kebetulan hari ini tidak jualan jadi kami pun pulang ke rumah karena hampir tiba waktu shalat dzuhur.

Selesai shalat dzuhur waktunya tidur lagi dan saya pun tidur dengan pulas karena masih terasa capek semalaman bermain futsal, saya pun terbangun sesudah shalat ashar itupun di banguni istri diajak cari makanan bukaan saya pun langsung bangun dan mandi lalu shalat kemudian kamipun pergi berputar-putar mencari makanan dan minuman bukaan, saat sedang di jalan mencari bukaan kamipun melihat kedaan sangat mendung kali dan masih dalam perjalanan menuju ke rumah kami diguyur hujan, kami terpaksa harus menerobos dalam hujan untuk pulang dan menunggu waktu buka puasa bersama dengan keluarga di rumah, dan malak ini saya pun tidak pergi sholat teraweh karena keadaan kurang mendukung setelah pulang dalam kehujanan tadi.

20220403_172253.jpg

saat membeli oen peugaga makanan khas aceh.

Sekian diary saya pada hari ini semoga masih bisa berpartisipasi untuk the diary yang kedepanya. Salam hormat saya kepada petinggi @steemsea diantara @anroja @ikhsan01 @herimukti dan lainnya yang tidak saya sebut satu persatu karena telah memperkenalkan platform hebat ini kepada saya.

Sort:  
 2 years ago 

Selamat berpuasa.

 2 years ago 

Siap cek mad

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60268.51
ETH 3201.96
USDT 1.00
SBD 2.43