CLUB5050, THE DIARY GAME 7 APRIL 2022, (SIBUK MEMBERESKAN GUDANG.)

in Steem SEA2 years ago

Salam steemian dimana pun anda berada ketemu lagi bersama saya @muhd.abrar di platform hebat ini.

10% payout untuk @steemseacurator

20220407_103858.jpg

Hari ini sudah hari ke 5 kita manjalankan ibadah puasa karna berpuasa dan tidak ada kegiatan yang banyak jadi tidur-tidur an saja sebab tidur nya orang berpuasa pun terhitung sebagai pahala, tetepi bukan tidur dari pagi sampai waktu berbuka, hanya saja terlambat bangun nya. Karena sebelum sahur pun ada nonton bola dulu di live streaming dan tidur sebentar bangun lagi untuk sahur.

Setelah selesai makan sahur nunggu waktu subuh kemudian baru tidur lagi dan bangun nya jam 10:00 saya duduk di gudang lalu datang abg ipar untuk ajak ngecor lantai gudang di sebelah nya. Saya pun membantu abang ipar untuk mengaduk dan lain sebagainya, lumayan melelahkan meskipun bukan di bawah terik matahari, tetapi tetap terasa capek nya di karenakan dalam keadaan berpuasa.

Setelah azan dzuhur pun kami sudah siap lalu saya mandi bersih-bersih diri untuk siap-siap shalat, setelah shalat golek sambil bermain handphone dan akhir nya ketiduran lagi, bangun lagi di waktu shalat ashar setelah shalat asar tidak golek-golek lagi karena mau jalan-jalan sore sambil duduk di gudang menunggu istri siap masak di rumah beberes untuk bukaan nantik.

Setelah selesai istri masak seperti biasa sudah menjadi kegiatan setiap sore ngabuburit mencari takjil, sepulang dari ngabuburit membantu idupkan api kambing adik ipar yang melihara kambing. Tidak lama setelah itu saya masuk ke dalam duduk dan terdengar suara bedug pertanda waktu berbuka. Saya langsung ke meja makan yang sudah di siapkan istri langsung berbuka puasa, setelah berbuka puasa waktu nya shalat magrib saya pun pergi ke musholla dekat rumah. Setelah shalat saya pulang ke rumah dulu, dan balik lagi ke musholla saat azan insya dan selanjutnya nya shalat tarawih, Sepulang dari shalat tarawih teman ngajak ngopi dan saya pun pergi ngopi bareng teman steemian yaitu @icin95.

IMG-20220407-WA0012.jpeg

20220407_215558.jpg

saat ngopi bareng kawan steemian @icin95.

Sekian diary saya pada hari ini semoga masih bisa berpartisipasi untuk diary yang kedepanya. Salam hormat saya kepada petinggi @steemsea diantara @anroja @ikhsan01 @herimukti dan lainnya yang tidak saya sebut satu persatu karena telah memperkenalkan platform hebat ini kepada saya.

#welovesteemsea

Sort:  
 2 years ago 
DescriptionAction
PlagiarismNo
Club100
Using BotNo
Verified UserYes
Steemexclusive TagYes
Country TagYes
DelegatorYes
Beneficiary RewardsYes
 2 years ago 

🙏🙏🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57605.40
ETH 3085.50
USDT 1.00
SBD 2.31