CLUB5050, THE DIARY GAME 16 MEI 2022, (BERNOSTALGIA SAAT MELIHAT ANAK-ANAK BERMAIN BOLA.)

in Steem SEA2 years ago

Salam steemian dimana pun anda berada ketemu lagi bersama saya @muhd.abrar di platform hebat ini.

10% payout untuk @steemseacurator

IMG-20220515-WA0001.jpg

saat melihat anak-anak sedang bermain bola.

Hello sahabat steemian Senin 16/5/2022, di hari ini masih seperti biasanya saya belum jualan jadu saya membantu kegiatan di gudang sejak pukul 8:30, karena dalam beberapa hari ini tidak banyaj tidur karena kami banyak masuk barang di gudang yaitu sabu laut, jadi saya tidak merasa bosan hari-hari yang saya lewati karena ada kegiatan, namun begitu hari ini saya dan istripun juga harus pergi ke pajak untuk membeli bahan perlengkapan dapur yang sudah menipis, setelah membereskah beberapa pekerjaan di gudang saya pun sekitar puku 10:00 pergi bersama istri untuk membeli bahan kepeuan dapur.

Setelah membeli sayur-mayur untuk kebutuhan dapur sayapun menyuruh kepada istri untuk membelikan ikan asin karena tidak lengkap kalau makan nasi tidak di sertai dengan ikan asin, sekitar satu jam berada di pajak dengan memilih beberapa macam keperluan dapur tepat pukuk 11:00 se kami pun pulang dan setiba di rumah sayapun golek-golek lagi di depan tv sambil menonton carton spongeboob kesukaan saya, hingga tiba waktu shalat dzuhur.

IMG-20220517-WA0013.jpg

saat sedang melihat penggilingan terasi gudang.

Selesai shalat dzuhur saya pun kembali bermain handphone sambil rebahan di kamar dan tidak terasa sayapun tertidur dan tidak sadarkan diri, saya pun terbangun sesudah shalat ashar itupun di banguni istri untuk shalat ashar lalu saya pun langsung bangun dan mandi lalu shalat kemudian sayapun duduk lagi di gudang dan melihat abang ipar sedang mengolah terasi yang sudah di jemur tadi pagi, saat sedang melihat pengolahan belacan datang segerombolan anak-anak dan membawa bola lalu mereka pun singgah di lahan kosong yang sudah di jadikan lapangan oleh mereka untuk bermain bola ketika sore hari, saya pun ikut tertarik untuk menikmati pertandingan bola sepak sore hari yang beralaskan kaki ayam dengan menggunakan fasilitas seadanya yang mengingatkan saya pada masa-masa itu.

IMG-20220517-WA0009.jpg

jalan menuju ke kandang sapi yang di kelilingi tambak.

Hampir satu jam saya menikmati anak-anak bermain bola saya pun harus berhenti sejenak karena masih ada pekerjaan yaitu menjaga lembu serta kambing di karenakan abang ipar sedang mengolah terasi sore ini.

Sekian diary saya pada hari ini semoga masih bisa berpartisipasi untuk diary yang kedepanya. Salam hormat saya kepada petinggi @steemsea diantara @anroja @ikhsan01 @herimukti dan lainnya yang tidak saya sebut satu persatu karena telah memperkenalkan platform hebat ini kepada saya.

#welovesteemsea

Sort:  

This post was upvoted by @hustleaccepted
To get endless upvotes use the tag #hustleaccepted and follow our account
Wish you the best luck ❤️

hustle accepted (1).png

 2 years ago 

Thankyou

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57605.40
ETH 3085.50
USDT 1.00
SBD 2.31