CLUB5050, THE DIARY GAME 1 FEBRUARI 2022, (PERTEMUAN PENTING BERSAMA WAKIL KETUA DPRK)

in Steem SEA2 years ago (edited)

Salam steemian dimana pun anda berada ketemu lagi bersama saya @muhd.abrar di platform hebat ini.

10% payout untuk @steemseacurator

20220201_143028.jpg

Selamat malam sahabat semuanya di awal bulan yang penuh dengan harapan ini saya masih berada di kampung halaman namun belum menemui titik terang untuk tempat mencari nafkah sehari-hari dan sekarang saya masih berputar-putar, namun karena pagi ini ada sedikit kegiatan jadi saya seolah-olah seperti orang sibuk sekali karena tepat pada pukul 9:00 saya harus menghadiri panggilan dari wakil ketua Dprk Pidie Jaya untuk bertemu dengan nya di ruang kerja beliau yang ada di halaman kantor bupati Pidie Jaya beserta beberapa anggota lainnya.

Setelah menerima jadwal pertrmuannya beberapa hari yang lalu ketika saya masih berada di rumah ke dua saya tepatnya di kota Langsa pada hari ini Selasa 2 Februari 2022 saya pun berada di kantor Dprk Pidie Jaya, ada sedikit pembahasan kerja yang akan di jalankan pada tahun ini jadi kami yang memiliki sedikit keakraban mendapat undangan dan menjadi sebuah kebahagiaan bagi saya bisa bertemu dengan orang-orang hebat yang sedang meminpin dan semoga kedepannya kami semua putra-putri terbaik bangsa bisa mengikuti jejak mereka yang seperti sekarang ini.

20220201_143028.jpg

20220201_142915.jpg

saat berada di kantor DPRK Pidie Jaya.

Menghabiskan waktu tiga jam lebih kurang di ruang kerja wakil dprk membahas perkembangan kerja beliau dan menukar pikiran dengan kami putra-putri dan beberapa usulan dari kami yang sedang di pertimbangkan, hingga tiba waktu istirahat siang dan kebetulan waktu makan pun sudah di sediakan untuk kami pertemuan pun hari ini telah usai, lalu kami pun pamit dan saya pergi ke warkop untuk makan dan duduk sejenak sebelum pulang kerumah.

Sesampainya dirumah saya pun menggantikan pakaian sempat rebahan sebentar kemudian pergi lagi ke terminal dan bertemu dengan kawan steemian Pidie Jaya juga @zakie92 dan @isman.putra sempat duduk dan makan mie caluk bersama sebelum pulang kerumah masing-masing karena hampir tiba waktu shalat maghrib.

20220201_174259.jpg

makan mie caluk bareng kawan-kawan.

Salam hormat saya kepada petinggi @steemsea yang tidak saya sebut satu persatu karena telah memperkenalkan platform hebat ini kepada saya.

#Welovesteemsea

Sort:  
 2 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

 2 years ago 

Jumpa wakil ketua DPRK, Tp makannya Mi Caluk.

 2 years ago 

😊

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 68156.12
ETH 3727.18
USDT 1.00
SBD 3.65