CLUB100, THE DIARY GAME 30 APRIL 2022, (DI AKHIR BULAN MASIH MENIKMATI PUASA)

in Steem SEA2 years ago (edited)

Salam steemian dimana pun anda berada ketemu lagi bersama saya @muhd.abrar di platform hebat ini.

10% payout untuk @steemseacurator

IMG-20220430-WA0002.jpg

IMG-20220430-WA0004.jpg

saat berada di gudang terasi.

Hello sahabat steemian Selasa 30 April 2022 seperti biasanya masih dalam suasana bulan suci ramadhan jadi biarpun hari libur tetapi kita tidak pergi kemana-mana karena kebanyakan orang menghabiskan waktu dirumahnya karena masih dalam keadaan berpuasa, tetapi di akhir-akhir bulan puasa ini kebanyakan orang semua terlihat sibuk dengan mempersiapkan diri untuk menyambut hari raya jadi sebelum saya menemani istri saya pergi ke kota membeli pakaian dll, akan tetap membantu abang ipar untuk menjual terasi di gudang.

20220429_165018.jpg

20220429_165003.jpg

saat pergi ke toko pakaian menemani istri.

Disaat tidak ada pembeli saya masuk kerumah dan rebahan di kamar karena di gudang pun ada sudah stay di gudang soalnya di akhir-akhir bulan suci ramadhan penjualan nya sedikit lancar, jika ada yang datang dan beli saya baru keluar ke gudang untuk membantu abang ipar lagi, selesai istri saya membereskan rumah pukul 10:00 kami pun pergi menuju ke toko untuk membeli kebutuhan istri saya hinga tiba tiba waktu shalat dzuhur kemudian kami baru pulang untuk melakukan shalat dzuhur terlebih dulu.

Selesai shalat saya sempat rebahan di rumah sebentar karena puasa jadi siang hari tidak boleh makan minum saya pun tertidur dan terbangun hingga saat shalat ashar kemudian saya pun membereskan diri untuk melakukan shalat dan kemudian saya dan istri akan pergi jalan-jalan sekalian membeli makanan untuk bukaan hari ini, setelah beputar-putar mengelilingi kota saya dan istripun langsung pulang karena hampir tiba waktu berbuka puasa, setelah berbuka puasa saya pun pergi ke mushalla depan lorong untuk melakukan shalat maghrib berjamaah.

Selesai melakukan shalat maghrib saya pun pulang ke rumah untuk duduk sebentar sebelum melakukan shalat taraweh berjamaah di mushallla hingga selesai dan kemudian saya langsung pulang kerumah untuk beristirahat.

IMG-20220430-WA0001.jpg

IMG-20220430-WA0003.jpg

saat membeli minuman untuk berbuka.

Sekian diary saya pada hari ini semoga masih bisa berpartisipasi untuk diary yang kedepanya. Salam hormat saya kepada petinggi @steemsea diantara @anroja @ikhsan01 @herimukti dan lainnya yang tidak saya sebut satu persatu karena telah memperkenalkan platform hebat ini kepada saya.

#welovesteemsea

Sort:  
 2 years ago 
DescriptionAction
PlagiarismNo
Club75
Using BotNo
Verified UserYes
Steemexclusive TagYes
Country TagYes
DelegatorYes
Beneficiary RewardsYes
  • saran: sepertinya ada typo di tagar #indonesia, sebaiknya diperbaiki.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 57659.68
ETH 2443.81
USDT 1.00
SBD 2.36