CLUB100, THE DIARY GAME 11 APRIL 2022, (IKAN ASIN PELENGKAP SAAT MAKAN NASI.)

in Steem SEA2 years ago

Salam steemian dimana pun anda berada ketemu lagi bersama saya @muhd.abrar di platform hebat ini.

10% payout untuk @steemseacurator

20220411_173312.jpg

20220411_173055.jpg

saar pergi belanja bahan dapur ke pajak.

Hello sahabat steemian Selasa 11/4/2022, di hari ini masih seperti biasanya saya tidak ada kegiatan di pagi hari selain dari tidur dan tidur bosan iya tapi harus bagaimana lagi karena masih dalam susana puasa jadi kita tidak tahu harus pergi kemana melainkan tiduran menonton tv ataupun melakukan pekerjaan itupun jika ada, tetapi hari ini saya dan istri harus pergi ke pajak untuk membeli bahan perlengkapan dapur yang sudah menipis kemudian kamipun pergi ke pajak untuk membelinya,

Setelah membeli sayur-mayur untuk kebutuhan berbuka puasa sayapun menyuruh kepada istri untuk membelikan ikan asin karena tidak lengkap kalau makan nasi tidak di sertai dengan ikan asin setelah itu kami pun pulang dan setiba di rumah sayapun golek-golek lagi di depan tv sambil menonton carton spongeboob kesukaan saya, hingga tiba waktu shalat dzuhur.

Selesai shalat dzuhur saya pun kembali bermain handphone sambil rebahan di kamar dan tidak terasa sayapun tertidur dan tidak sadarkan diri, saya pun terbangun sesudah shalat ashar itupun di banguni istri diajak cari makanan bukaan saya pun langsung bangun dan mandi lalu shalat kemudian kamipun pergi berputar-putar mencari makanan dan minuman untuk berbuka puasa hari ini, namun hari ini tidak boleh berlama-lama karena saya memiliki tugas yauitu menjaga lembu milik adek ipar yang sore ini dia tidak ada di rumah jadi saya dan abang ipar yang menjaganya.

20220411_181318.jpg

saat menasuki lembu ke kandangnya.

Setelah membeli perlengkapan untuk berbuka hari ini saya dan istri langsung pulang dan setiba di rumah saya pun langsung melihat dimana keberadaan lembu untuk memasukkan ke kandangnga sekaligus membakar sampah untuk selimut mereka malam ini, selesai itu saya dan abang ipar pun langsung balik ke rumah karena hampir tiba waktu berbuka hanya menunggu menit saja dan begitu tiba saya di rumah suara serene pun terdengar dan waktu berbukapun tiba.

Selepas itu melakukan shalat maghrib dan juga shalar taraweh karena selesai shalat taraweh kami ingin jalan-jalan sebentar untuk menikmati udara malam namun sempat singgah di warkop sebelum pulang untuk istirahat.

20220411_230222.jpg

malam hari saat berada di warkop.

Sekian diary saya pada hari ini semoga masih bisa berpartisipasi untuk diary yang kedepanya. Salam hormat saya kepada petinggi @steemsea diantara @anroja @ikhsan01 @herimukti dan lainnya yang tidak saya sebut satu persatu karena telah memperkenalkan platform hebat ini kepada saya.

#welovesteemsea

Sort:  
 2 years ago 
DescriptionAction
PlagiarismNo
Club100
Using BotNo
Verified UserYes
Steemexclusive TagYes
Country TagYes
DelegatorYes
Beneficiary RewardsYes

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64222.08
ETH 3135.29
USDT 1.00
SBD 3.99