BURNSTEEM25, THE DIARY GAME MINGGU 26 JUNI 2022, (BAPAK SOCOLATTE MEMBELI TERASI AWAINA LANGSA)

in Steem SEA2 years ago

Salam steemian dimana pun anda berada ketemu lagi bersama saya @muhd.abrar di platform hebat ini.

25% payout untuk @burnsteem25

IMG-20220625-WA0004~2.jpg

foto abang ipar bersama bersama bapak irwan socolatte Pidie Jaya.

Hallo sahabat steemian semuannya apakabar kalian dinsana semoga baik-baik saja, terasa sedikit hambar saat ingin kembali bercerita karena saya harua melanjutkan lagi jualan padahal ini hari libur namun bagaimana pun saya harus tetap semangat melewati hari-hari indah bersama platforn hebat tentunya dengan sebuah tema di diary game.

Seperti biasanya di hari minggu ini saya tidak libur dari aktifitas keseharianku yaitu jualan mie aceh jadi sejak pagi saya mengajak istri dan keponakan untuk jalan-jalan ke lapangan sebelum pergi belanjaan kebutuhan di rak mie, sebagaiman orang-orang yang menggunakan waktu liburnya untuk pergi bersenanh-senang dengan keluarganya, jadi sejak pagi aku bersama istri terlebih dulu mempersiap diri kemudian pergi ke lapangan untuk bersantai-santai layaknya orang-orang yang sedang menikmati masa liburan.

20220626_165714.jpg

saat berada di kedai siang hari.

Pukul 9:00 akupun pergi ke pajak untuk belanja kebutuhan sekalian membeli perlengkapan di gudang terasi apa yang sudah menipis kami belanjakan semuanya, selesai semua siap kami belanja kemudian kamipun pulang lalu sekarang tinggal membereskan di bagian dapur dan itu istri ku yang menyiapkannya untuk makan siang kami hari ini.

Karena saya harus ke kedai membereskan rak hingga tiba waktu makan siang kemudian kamipun makan bersama di rumah setelah istri menyiapkan makanan di meja makan, kemudian setelah itu aku pun melakukan shalat dzuhur dan kemudian menyuruh keponakan untuk tidur siang sebentar karena abis kecapean bermain, dan ketika bangun nanti bisa pergi lagi ke kedai.

IMG-20220626-WA0008.jpg

foto bersama keponakan imut.

Begitu tiba waktu shalat ashar saya langsung pulang dan shalat kemudian balik lagi ke kedai menunggu pelanggan seperti biasa hingga hampir masuk waktu shalat maghrib, kemudian selesai shalat maghrib dan makan sayapun kembali lagi ke kedai dan beberapa saat sedang berada di kedai datanglah tamu dari Pidie Jaya yang ingin membelikan terasi dan ternyata yang datang pemilik Socolatte yang terkenal di Aceh dan tidak lupa kamipun mengabadikan moment berharga ini dan sangat berterimakasih kepqda bapak yang telah mampir ke tempat terasi kami.

Kemudian sayapun kembali lagi ke kedai setelah ngombrol-ngobrol dengan rombongan socolatte dan merekapun melakukan perjalanan pulang ke Pidie Jaya, semoga selamat sampai tujuan.

Sekian saya pada hari ini semoga masih bisa berpartisipasi untuk diary yang kedepanya. Salam hormat saya kepada petinggi @steemsea diantara @anroja @ikhsan01 @herimukti dan lainnya yang tidak saya sebut satu persatu karena telah memperkenalkan platform hebat ini kepada saya.

#welovesteemsea

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.11
JST 0.027
BTC 65422.12
ETH 3433.90
USDT 1.00
SBD 2.31