BURNSTEEM25, THE DIARY GAME JUMAT 1 JULI 2022, (BULAN BARU DAN HARAPAN BARU PULA.)

in Steem SEA2 years ago

Salam steemian dimana pun anda berada ketemu lagi bersama saya @muhd.abrar di platform hebat ini.

10% payout untuk @steemseacurator

20220701_103151.jpg

20220701_103137.jpg
foto saat membeli ikan di pajak.

Hallo sahabat steemian semuanya apakabar kalian disana kuharap baik-baik saja seperti biasanya cerita keseharian akan kita simpulkan di platform hebat ini untuk saling berbagi dengan steemian yang lainnya tentunya cerita-cerita yang kita lewati pasti seru dan ada banyak canda tawa, kebetulan hari ini jumat jadi saya tidak jualan hari ini namun kami tetap ke pajak untuk belanja ke kebutuhan rumah yang sudah menipis jadi sejak pagi saya bersama istri menuju pajak untuk membeli perlengkapan dapur dan tidak lupa membeli ikan untuk kami hari ini dan pajak kami pun langsung karena harus setelah beberapa hari yang lalu kami mengambil barang sabu untuk kami olah terasi dan kebetulan baunya sedikit jadi jadi kami harus membersihkan halaman beserta di dalam rumah kami.

20220626_182926.jpg
foto saat membawa pulang lembu dan kambing ke kandangnya.

Saat sedang membereskan rumah tidak terasa jam pun terus berputar lalu saya harus meninggalkan istri sendiri untuk beberapa saat karena saya harus pergi ke mesjid untuk melakukan sholat jumat bersama, dan selesai dari mesjid saya pun langsung pulang ke rumah masih karena tugas dan setelah itu selesai baru bisa istirahat, selesai shalat ashar seperti biasanya saya akan mencari kambing dan kambing selain kambing serta mengurus bagian lembu.

Setelah semua beres saya membersihkan diri karena hampir waktu shalat maghrib dan kemudian saya pergi ke mushalla terdekat yang ada di depan lorong kemudian selesai shalat berjamaah pulang ke rumah untuk makan malam bersama istri dan kemudian saya pun sempat duduk di gudang bersama istri sambil menunggu pelanggan yang ingin membeli terasi di gudang kami.

20220628_194012.jpg
foto saat membeli kentaki.

Namun saat kami sedang duduk di gidang perut pun terasa lapar jadinsaya dan istri berniat pergi ke kotan untuk membeli makanan atau cemilan dan setelah berputar-putar menhelilingi kota kamipun singgah di lapak kentaki dan kamipun membelinya setelah itu kami langsung pulang dan kemudian menutup gudang terasi dan kamipun beristirahat.Sekian

#welovesteemsea

Sort:  
 2 years ago 

Kita selalu punya cerita berbeda dan unik, aktivitas menarik bang @muhd.abrar !

 2 years ago 

Ttermksih pak ridwan.

 2 years ago 

Sama sama bang..

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 62033.06
ETH 3004.78
USDT 1.00
SBD 2.48