BURNSTEEM25, CLUB5050, THE DIARY GAME 1 SEPTEMBER 2022,(AWAL BULAN PENUH DENGAN RAHMAT)

in Steem SEA2 years ago

Salam steemian dimana pun anda berada ketemu lagi bersama saya @muhd.abrar di platform hebat ini.

20220901_122433.jpg

IMG-20220902-WA0010.jpg
santapan di waktu hujan turun.

Selamat datang bulan baru semoga menjadi pribadi yang lebih kuat dalam mengahdapi dunia yang begitu kejam dimana setelah melewati bulan-bulan yang begitu sulit semoga kedepannya akan indah, di awali pagi yang begitu penuh dengan rahmat tuhan dimana hujan turun begitu deras dan membuat saya harus bermalas-malasan dan pula membuat saya tidak jualan juga hari ini, selesai sarapan sayapun duduk di teras rumah dan melihat rintikan hujan yang masih turun begitu deras.

Kemudian sayapun masuk lagi kerumah dan bermain handphone serta menonton apa saja yang lewat di beranda hp saya merasa sangat bosan ketika harus berlama-lama di kasur dan tidak bisa mencicipi segelas kopi pun,,hufft. Karena hujan pun masih begitu awet dan digudang pun ada abang ipar serta anak dan istrinya sedang mempacing terasi jadi saya pun terniat untuk membuatkan mie apalgi suasananya masih hujan.

20220901_173304.jpg

20220901_171124.jpg
saat membeli baju serta membeli keperluan mak up.

Jadi sayapun langsung membeli indomie di kios terdekat dan kemudian sepulang dari kios sayapun membuatnya di rumah bersama istri dan setelah matang kami pun pergi kegudang degan menggunakan payung karena masih digiyur hujan dan makan mie bersama di gudang.

Setelah makan kemudian kamipun duduk dan berbincang-bincang mengenai produk terasi yang telah kami buat dan sedang mencari cara untuk penjualan nya yang lebih maksimal, karena di tempat kami kebanyakan orang-orang pekerjaannya pembuat terasi dan saling bersaing untuk mendapatkan pembeli.

Begitu setelah berbincang-bincang begitu panjang dan hujan pun mulai reda kini saatnya kamipun masuk kerumah untuk melakukan shalat dzuhur dan kemudian istirahat sebentar, karena rencana sore ini saya akan keluar menemani istri belanja baju serta keperulannya.

Selesai shalat ashar saya dan istripun pergi ke tempat jual baju dan disana istri sayapun mendapatkan apa yang di inginkan kemudian diapun mengambilnya satu lalu kamipun pergi ke toko lain yaitu bagian kosmetik dan disanapun dia memilih dengan apa yang di inginkan daj setelah semuanya selesai kamipun pulang karena hampir tiba waktu shalat maghrib.

20220901_194414.jpg

IMG-20220902-WA0000.jpg

Namun malam ini begitu selesai shalat maghrib saya sekeluarga mendapatkan undangan untuk pergi ke rumah acara tahunan yang ada di desa tetangga, dan begitu selesai shalat maghrib saya dan istri langsung bersiap-siap untuk pergi ke tempat acara dan setiba di sana sayapun ikut berzikir setelah itu makan bersama lalu baru pulang kerumah untuk istirahat.

Sekian diary saya pada hari ini semoga masih bisa berpartisipasi untuk diary yang kedepanya. Salam hormat saya kepada petinggi @steemsea diantara @anroja @ikhsan01 @herimukti dan lainnya yang tidak saya sebut satu persatu karena telah memperkenalkan platform hebat ini kepada saya.

#welovesteemsea

Sort:  
 2 years ago 

Jangan selalu indomie jadi sekit kepala nantinya

 2 years ago 

Hehe, siap2 pak

 2 years ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25
Voting CSI9.7

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 62390.04
ETH 2455.58
USDT 1.00
SBD 2.66