50% payout for steem amal, THE DIARY GAME 4 SEPTEMBER 2021 (PROMO STEEMIT DENGAN MENERIMA MASKER SABLON STEEM)

in Steem SEA3 years ago

Hello sahabat steemian semuanya ketemu lagi bersama saya @muhd.abrar di platform hebat ini.

IMG_20210904_210137.jpg

Pagi Sabtu 4 September 2021 ini sedikit berbeda ada tambahan kegiatan di rumah pagi-pagi sebelum berangkat ke toko ngasih empan bebek dan juga ayam setelah ngasi empan bebek lanjut potong rumput atau dedaun yang bisa di kasih untuk kambing. Alih pekerjaan sebentar karena orang rumah pada pergi ke Banda Aceh karena ada keperluan keluarga.

Jadi semua yang tinggal di rumah saya sendiri jadi yang urus semua itu saya sendiri setelah selesai semua pekerjaan di rumah baru saya siap-siap mandi dan pergi ke toko. Sampai di toko seperti biasa saya bereskan barang nyapu,ngepel menyusun barang. Setelah beres saya cari sarapan dan kopi dan balik lagi ke toko makan di toko sambil berdua dengan si bos dan melayani pembeli sampai waktu siang.

Jam istirahat siang saya pulang dan beli nasi bungkus setelah makan ,shalat dan mandi saya istirahat sebentar. Bangun tidur pukul 14:11 langsung ke toko lagi meski pun tidak ada barang masuk tapi tetap juga ada pekerjaan di toko layani pembeli, waktu asar izin shalat di mesjid terdekat. Balik dari mesjid langsung ke toko lagi sampai jam 17:30 saya mintak pulang cepat karna harus ngasih empan bebek lagi dan memasukan ke kandang nya lalu potong rumput lagi untuk kambing dan masukkan ke kandang nya.

20210904_205940.jpg

saudara @ikhsan01 yang mengantarkan langsung masker steem ke tempat saya kerja.

Setelah selesai saya baru mandi dan bersiap-siap untuk shalat magrib selesai shalat magrib rebahan sebentar sambil menunggu hujan reda dan kemudian langsung balik lagi ke toko dan membeli nasi lalu makan di toko, namun pada malam ini saya kedatangan saudar dan juga senior di paltform ini @ikhsan01 jadi beliau katanya ingin membuat masker berlambang steemit ataupun promo steem, saya pun tertarik untuk itu jadi saya pun memesannya satu untuk pribadi saya.

Beberapa saat kemudian masker pun siap di sablon oleh saudara @ikhsan01 di toko baju @marhabanmf dan langsung di anterin ke toko saya karena saya sedang dalam waktu bekerja saat itu. Namun seketika saya sedang melayani pembeli datang lah kawan steemian juga yaitu @herimukti ingin mencari keperluan nya dan dia melihat saya sedang memakai masker berlabel lambang steemit yang baru saja di sablon dan dia pun meminta saya untuk foto bersama dengannya.

IMG_20210904_210513.jpg

IMG_20210904_210137.jpg

foto bersama @herimukti saat membeli keperluannya di toko saya kerja.

Secara tidak langsung malam ini saya telah melakukan promo steemit kepada orang-orang yang ingin membelanjakan keperluannya di toko tempat saya bekerja dan saya pun dengan senang hati memakai masker berlabel steemit ini.

Salam hangat dari saya @muhd.abrar kepada guru-guru ku @curiesea @sailor01 @anroja @nazarul @green07 @herimukti @ikhsan01 @mad.demon dan juga seluruh steemian dimana pun anda berada.

Sort:  
 3 years ago 

good diary bang...bak na empan ...bereh bang.

 3 years ago 

Meulaku nyan aju naH 🙈🙈🙈

 3 years ago 

kabereh nyan bang..meuka beu heq di kalen kamus le awak nyo yg penasaran ahahah

 3 years ago 

Hahah, kabutoi nyan adun bek hana but bak duk nah 😁😁

Dengan adanya program masker berlogo masyarakat semakin mengenal steemit dan komunitas steemsea

 3 years ago 

Benar sekali pak, menurut saya ini sebuah ide yang sangat brilian, makanya saya senang memakai masker yang seperti ini biarpun di tempat kerja 🥰🥰

 3 years ago 

Nyan di likot susu mandum lagoe, peu ka hawa jeup susu nyoeh.hahaha

 3 years ago 

Biasa walpapper nyan😅😅

 3 years ago 

Yaya,

Memang hana ampon daya tarik masker nyan 😍😍

 3 years ago 

Peu memang krena urg yg pake 🤭🤭🤭

Hahahaha.. Hai nyan pih beutoi.. Lon pike bunoe Ariel Noah yang pakek 🤭🤭😅

 3 years ago 

Ahahaha,, artis ibu kota nyan yg na lam tiphi² gure nyeuh 😁😁

🤣🤣🤣🤣🤣🤣 untoeng neu peugah lam tiphi.. Miseu neu peugah lam radio.. Ka neu pakat prang saudara 🤣🤣

 3 years ago 

Kaleuh prang syara hay baroesa, bude2 ka ikoh pane na prang lom lee 🤭🤭🤭

Hahahha.. Pakat loem kadang 🤭🤭🤣

 3 years ago 

Hana soe tem lee haha

 3 years ago 

Lon yang paleng layak merumpok masker tapi hana troek lom

 3 years ago 

Man long hana layak cek 🤣🤣🤣

 3 years ago 


SELAMAT

Postingan anda telah terpilih dalam "Edisi ke #77: 5 Postingan terpilih [06-09-2021]". Kami berharap anda terus konsisten dalam membuat karya yang berkualitas.

Salam Hangat,
Account Manager @steemseacurator

Masker melindungi dan masker juga mempromosikan aktivitas Steemit

 3 years ago 

Siap bg, btul sekali 👍👍

Memakai masker yang berlebel steemit lebih baik sebagai promo steem daripada mempromosi dengan kata-kata..
Semoga berkah BG @muhd.abrar...

 3 years ago 

Oke siap,, kedepannya akan kita ubah cara penulisannya, terimakasih atas masukannya dan semoga keberkahan juga menyertaimu 🤝🤝🤝

Sama-sama BG...🤗🤗

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 53406.15
ETH 2223.47
USDT 1.00
SBD 2.29