50% hasil postingan saya delegasi ke steem amal, THE DIARY GAME 15 JULI 2021 (MENGHADIRI ACARA SEUNEUJOH)

in Steem SEA3 years ago

Salam sahabat steemian semua dimana pun anda berada.

Masih seperti biasa bangun pagi-pagi lalu pergi ke toko dan membereskan semua pekerjaan di toko lalu menunggu si bos ke toko dan saya minta izin untuk pergi menemui kepala desa dan meminta tanda tangan beliau untuk perlengkapan berkas saya, karena di tempat saya lagi sibuk-sibuknya orang untuk melanar cpns namun karena saya juga memiliki ijazah makanya saya berniat untuk mengikuti seleksi tersebut.

20210715_112652-01.jpeg

Setiba bos saya di toko dan semua kegiatan sudah saya bereskan karena semalam saya juga sudah memberi tahu bos yang bahwa hari ini saya akan mempersiapkan berkas-berkas tersebut, sejak pagi saya pun pergi ke kantor lurah untuk menemui kepala desa lalu saya pergi ke notaris untuk meminta tanda tanda tangan dan meleges ijazah untuk perlengkapan berkas.

Setelah semua berkas lengkap saya pun mencoba pergi ke kantor dimana tempat penerima berkas dan setiba nya disana saya tidak terkejut lagi dengan suasana yang sedemiakian dan kerumunan orang yang sangat padat, saya pun juga ikut menunggu antrian namun setelah beberapa saat saya pikir-pikir jika saya menunggu antrian maka saya tidak bisa pergi kemana-kemana, lalu saya pun meninggalkan antrian tersebebut dan pulang lalu pergi ke warkop terminaltor.

Setibanya disana ternyata ada senior-senior saya yang sedang menunggu rombongan dari lhoekseunawe rencana ingin pergi bersama ke acara seunujoh di rumah sahabat saya @herimukti yang juga salah satu steemian Pidie Jaya yang telah lama mejelajahi di dunia pkatform ini, kemudian saya langsung bergabung di meja yang sama dan memesan minuman sembari menunggu rombongan yang hampir tiba.

20210715_114058-01.jpeg

setiba dirumah sahabatku.

Tidak lama kemudian tamu pun tiba dan sebelum pergi kerumah duka kami pun memesan sanger ada juga teh dingin dan ternyata rombongan yang tiba hanya tiga orang mungkin yang lainnya ada kegiatan sendiri, beberapa saat kemudian setelah semuanya berkumpul kami pun berangkat ke rumah herimukti dan langsung di sambut oleh masyarakat setempat dan juga kawanku heri sendiri selaku tuan rumah.

Kemudian kamipun langsung di bawa ke meja makan karena kebetulan kami tiba nya siang dan kami makan bersama-sama dan duduk sebentar sebelum saya izin pamit balik ke toko karena bos saya pun akan pergi juga ke sini. Setibanya saya di toko dan sekarang giliran si bos yang pergi karen setelah sibos pulang saya pun di suruh pulang untuk istirahat sebentar dan nanti giliran sibos yang pukang setelah saya kembali ke toko.

20210715_145928-01.jpeg

saat hujan mulai turun.

Namun hari ini rahmat tuhan turun lebih cepat sesaat saya tiba di toko dan bos sudah pulang hujan pun langsung turun dan mengguyur semua tumbuhan yang ada di bumi, memang beberapa hari ini di daerah kami sering hujan biasanya pagi ada juga sore ataupun malam harinya, dan hari ini hujan sangat deras namun hanya sebntar saja, dan sore nya sudah seperti biasa lagi seperti tidak ada hujan dan kami menutup toko hampir tiba waktu shalat magrib karena lalai melayani pembeli sampai lupa melihat jam.

Sort:  

follow our curation trail @tuabtamala, so you can get daily curation rewards. We are ranked 6th with 110 followers

Link trail :
https://worldofxpilar.com/dash.php

This is the result of the hard work of the @boyasyie community

 3 years ago 

SteemSEAcurator


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
herimukti

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 66620.20
ETH 3494.63
USDT 1.00
SBD 2.72