25% PAYOUT FOR @NULL, CLUB5050, THE DIARY GAME 26 AGUSTUS 2022, (BELACAN AWAINA OLEH-OLEH LANGSA YANG TIDAK ADA CABANGYA.)

in Steem SEA2 years ago (edited)

Bagi yang ingin memesan bisa hubungi saya

Salam steemian dimana pun anda berada ketemu lagi bersama saya @muhd.abrar di platform hebat ini.

IMG-20220829-WA0022.jpg
belacan awaina yang sudah di gongseng

Hello sahabat steemit semuanya jumpa lagi bersama saya di platform hebat ini, pagi ini saya tidak jualan kebetulan hari ini jumat jadi saya hanya bersantai-santai saja di rumah, selesai sarapan pagi sayapun tidak ada kegiatan jadi hanya duduk di gudang saja sembari menunggu pembeli belacan dan juga menata barang-barang yang sudah di buat oleh abang ipar saya seperti terasi gongseng yang sudah menjadi seperti bubu dan juga terasi bakar yang sudah di buat menjadi permen dan di masukkan kedalam wadah dan di segel agar tidak keluar baunya.

Setelah selesai membereskannya sayapun tidak lupa untuk mengabadi beberapa gambar untuk saya bagai kepada kawan-kawan sekaligus promo UMKM Belacan Awaina Oleh-Oleh yang sangat diminati setiap orang yang melintas ke daerah Langsa, kebetulan sekali terasi milik kami ini belum ada cabangya dan jika anda yang ingin mencobanya bisa langsung ke tempat kami yang berada di desa Simpang Lhee ataupun bisa menghubungi saya sendiri.

IMG-20220828-WA0010.jpeg

20220823_160917.jpg
dua produk belacan awaina yang praktis untuk ibu-ibu rumah tangga.

Tidak terasa waktupun terus berjalan sayapun harus bersiap-siap untuk pergi shalat jumat, sepulang dari jumatan nanti sayapun tidak tahu mau kemana jadi saya masuk ke kamar dan tidur.

Pukul 16:20 saya terbangun dan kemudian membereskan diri lalu shalat ashar hingga tidak terasa jam sudah pukul 18:00 lalu sayapun pergi mencari kambing dan juga membereskan lembu karena adek ipar pun belum pulang jadi saya yang membereskannya hingga selesai dan langsung pulang karena hampir tiba waktu shalat maghrib.

Kemudian saya pun pergi ke mushalla terdekat untuk melakukan shalat jamaah bersama dan selesai shalat saya langsung pulang dan makan malam bersama istri kemudian keluar duduk di gudang sebentar sambil menunggu pelanggan yang membeli terasi ke tempat kami, karena kami tidak membuka cabang hanya saja di rumah tempat kami produksi terasi dan juga memiliki label halal tentunya.

Sekian saya pada hari ini semoga masih bisa berpartisipasi untuk diary yang kedepanya. Salam hormat saya kepada petinggi @steemsea diantara @anroja @ikhsan01 @herimukti dan lainnya yang tidak saya sebut satu persatu karena telah memperkenalkan platform hebat ini kepada saya.

#welovesteemsea

Sort:  
 2 years ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25
Voting CSI10.9

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57050.09
ETH 3060.34
USDT 1.00
SBD 2.32