The Diary Game Season 3|| Betterlife-Jumaat 4 Juni 2021 || Pagi Yang Cerah Dengan Suasan Yang Indah

in Steem SEA3 years ago

Apa kabar para steemian di seluruh dunia terutama yang berada di komunitas steemsea? Semoga saya doakan selalu di berikan kemudahan dan rezeki yang melimpah dan saya juga tidak lupa mendoakan anda semua agar di berikan kesehatan sehingga segala kegiatan yang kalian lakukan bisa berjalan dengan lancar amiin.

Nelayan sedang menarik perahu

Alhamdulillah semingu sudah berlalu dari kejadian yang menimpah saya sehingga terpaksa saya harus menetap di rumah tanpa bisa ke mana-mana. Hari ini saya melepaskan rasa penat yang sangat berat saya rasakan karena harus berbaring di tempat tidur selama seminggu.

Kejadian yang menimpa saya tersebut sebuah cobaan yang di berikan kepada saya, dengan di berikan cobaan tersebut saya bisa melatih kesabaran dan sebaiknya.

Pada pagi jumaat ini saya bersama teman saya sudah menentukan jadwal di malam hari bahwasanya besok pagi Jumatan kami pergi menuju pantai ujong blang. Sekitaran pukul 7 pagi teman saya mengetok pintu rumah dan memanggil saya "rahman, rahman, rahman" Sayapun mendengar panggilan tersebut langsung saja saya keluar dari kamar dan melihat kawan saya sudah datang.

Saya melihat kawan dengan pakaian full persiapan ingin menuju pantai sayapun langsung bergegas me cuci muka, menggosok gigi tidak pakek mandi langsung mengganti pakaian dan langsung berangkat.

Sesampainya di pantai ujong blang saya melihat ada 4 orang nelayan sedang menolak perahu mereka yang telah selesai mengangkat jaring. Para nelayan tersebut sangat bergembira karena hasil tangkapan pada hari ini alhamdulillah sangat banyak saat saya melihatnya, jaring-jaring yang mereka taburkan ampir seluruh lobang jaringnya penuh dengan ikan kadra kalau mereka bilang.

Pemandangan pagi ini di laut ujong blang

Setelah para nelayan menarii perahu kedaratan maka terlihatlah pemandangan yang begitu indah sebuah pepohonan di tambah dengan lautan di pagi hari sungguh sangat membuat hati saya senang dan gembira.

Seminggu saya tidak bisa kemana-mana alhamdulillah hari ini saya bisa keluar dan berjalan-jalan di pantai ujong blang. Pada pagi ini lautan terlihat sangat sepi tidak ada pengunjung mungkin karena hari ini hari jumaat makanya terlihat sepi.

Sekitaran pukul 10 pagi saya dan kawan saya kembali pulang kerumah karena suara perut yang sudah keroncong menyuruh kami untuk sarapan pada pagi hari ini.

Sesampainya saya di rumah saya langsung membeli nasi bungkus dan langsung memakannya karena perut tidak bisa bersahabat lagi. Setelah selesai makan sayapun membantu ibu saya membereskan rumah.

Pada siang hari setelah dzhuhuran sayapun merebahkan diri untuk beristirahat karena tubuh saya masih banyak butuh istirahat. Jadi langsung saya mengambil posisi dan langsung tidor.

Memancing cumi-cumi

Sekitaran 2 jam tertidur dengan nyaman maka saya mendengar suara adik yang paling kecil menangis, saat saya menanyakan kenapa nangis "dia berkata kakak tuh nggak bagi kue buat adik" Setelah mengetahui dia menangis gara-gara apa maka saya tegur kakaknya untuk berbagi makanan dengan adiknya.

Saat saya keluar dari rumah saya melihat banyak pemancing sedang memancing di deretan batu-batu dekat rumah saya. Karena saat saya pantau mereka banyak mendapatkan cumi-cumi maka saya tidak mau kalah langsung saja mengambil pancingan dan memancing.

Sudah hampi setengah jam saya memancing umpan yang saya lemparkan tidak kunjung di gigit juga. Karena tidak dapat hasil setelah setengah jam saya mancing maka saya memutuskan untuk pulang.

Memang orang seperti saya tidak cocok untuk memancing karena saya merasa bosan. Karena memancing ikut-ikutan mungkin membuat saya terasa bosan karena tidak niat dari awal.

Duduk bersantai di warung

Malam harinya saya menghabiskan waktu duduk di warung sambil menikmati segelas kopi dan di temani kawan-kawan saya. Duduk di warung dekat rumah sangat nyaman karena kalau kita duduk di luar atau di Caffe-caffe jam 11 sudah di bubarkan karena penyebaran virus corona yang makin merajalela.

Di warung tersebut kami sedikit cerita tentang pekerjaan, perkuliahan dan tetang game. Anak laki obrolannya yaa yang penting-penting aja tidak ngerumpi ataupun omongin orang lain.

Ini saja cerita saya pada hari ini jika ada kesalahan ataupun bahasa yang tidak tepat dalam penulisan saya mohon kritiknya dan saran.

Salam hormat saya kepada:
@anroja
@radjasalman
@ernaerningsih
@el-nailul
@muzack1

3 years ago

cumi-cuminya nggak tahu aja, kalau yang mancing ganteng dan sudah mandi... coba tahu, pasti gigit..hahahaha

Hahaha curang kk cumi2 nya masak datang saya gak dapat lagi sebelumnya pada dapat rata-rata orang tuh

3 years ago

berarti kamu yang datangnya telat, tadinya ada pesta cumi2, begitu orang ganteng datang... langsung bubar, hahahaha

Hahaa macam betol aja kk

SteemSEAcurator

SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
herimukti

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

3 years ago

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

3 years ago

Terima kasih atas upvote nyaa buk @ernaerningsih

Selamat, Anda satu salah pemenang kontes yang diselenggarakan oleh Steem SEA, info lebih detail dapat anda peroleh dengan klik disini

Alhamdulillah terimaksih telah memilih postingan saya sebagai pemenang dalam kontes kali ini