The Diary Game -25 April 2024- Waktu Kerja

in Steem SEA3 months ago

Hay sobat steemian yang selalu saya banggakan, semoga selalu di berikan kesehatan dan rezeki yang melimpah bagi kita semua.

Pada pagi hari yang cerah ini seperti biasa bangun di pagi hari dan bersiap-siap untuk berangkat kerja, pagi ini saya merasa sangat kesal, dikarenakan minyak kendaraan saya yang saya isi kemaren sore masih 3 titik malah pada pagi harinya sudah berkedip-kedip.

Mau tidak mau saya tetap harus berangkat ke kantor dengan minyak seadanya, saya dikit merasa ragu apakah bisa sampai kekantor dengan minyak yang sangat sedikit. Namun Alhamdulillah selama perjalanan menuju kantor untuk SPBU Cunda sudah ada orang pekerja nya jadi langsung saja saya mengisi minyak kendaraan.

PXL_20240425_083903461.jpg

Sesampainya saya di kantor ternyata beberapa karyawan sudah duluan hadir,yang pada hari biasanya saya selalu hadir lebih awal dari mereka namun pagi ini dikarenakan saya harus mengisi minyak kendaraan lebih dahulu maka saya datang sedikit terlambat.

Selepas parkir kendaraan sayapun bergegas menuju ruangan saya,dan bekerja seperti biasanya.

PXL_20240425_091839074.jpg

Pada pukul 11 saya melakukan kunjungan ke area Lhoksukon yang dimana saya Bergerak sendirian. sebelum saya menuju lokasi yang ingin saya kunjungi maka saya terlebih dahulu beristirahat dengan segelas kacang hijau susu dan beberapa potong kue yang ada di warung kopi tersebut.

Agar tidak terlalu lama saya balek ke kantor maka saya menghabiskan minuman saya dan langsung bergegas ketemu tujuan.

PXL_20250424_074819395.jpg

Hari ini cuacanya sangat panas, pada saat dalam perjalanan saya berulang kali beristirahat untuk membeli minuman. Sekitaran pukul 3 saya kembali ke kantor,dan mulai menghidupkan komputer saya.

Seluruh data-data yang saya dapatkan saat berkunjung tadi langsung saja saya input untuk bahan laporan saya pada hari ini. Tidak lama kemudian selesai saya menginput data maka jam pulang pun sudah tiba, langsung saja saya bergegas bergerak menuju parkiran.

IMG_20240425_192653.jpg

Pada malam ini saya dan beberapa teman saya mengunjungi salah satu teman yang sudah lama tidak hadir di tongkrongan,jadi kami berencana menjemput dia dan mencari tau kenapa dia sudah beberapa hari tidak hadir.

Sesampainya kami disana ternyata dia baik-baik saja hanya saja dia malas keluar, alasan malas keluar dikarenakan kami yang keluar duduk di warung kopi tidak Sampai larut malam, sedangkan dia inginnya sampai larut malam. Pada usia saat ini kami-kami yang sudah berkerja tidak mungkin mengikuti kemauannya dia karena kami sudah ada kerjaan masing-masing. Selepas dia berpakaian kamipun bergerak menuju warung kopi.

Inilah sedikit cerita saya pada hari ini semoga Bermanfaat untuk saya dan untuk kalian juga

Salam Kenal
muhammadrafi

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 66902.20
ETH 3248.49
USDT 1.00
SBD 2.64