Power up & 25% postingan untuk @steem.amal & 10% untuk @steem.sea

in Steem SEA3 years ago

IMG_20210607_125055.jpg

Assalamu'alaikum wr wb

Sudah beberapa kali saya memikirkan tentang melakukan power up akun saya. Tetapi banyak hal yang harus saya penuhi terlebih dahulu. Saat saya ingin power up sayapun berfikir keuangan saya sedang tidak baik-baik saja karena saya seorang mahasiswa yang membutuhkan banyak keuangan apalagi sedang berada di fase semester akhir seperti ini.

Setiap postingan saya yang mendapatkan upvote dari kawan-kawan semuanya selalu saya cairkan menjadi uang jajan dan sebagai kebutuhan perkuliahan saya, tetapi pada kali ini saya melihat postingan dari bg @anroja sumber yang menjelaskan bagaimana siklus perkembangan harga jual SBD dan STEEm, jika saya terus menjual hasil redward yang saya dapatkan dari sebuah postingan maka saya menjadi salah satu dari orang yang membuat harga SBD dan STEEM menurun.

Saya juga membaca dalam postingan beliau manfaat melakukan powerup sangatlah banyak karena selain akun kita berkembang kita juga bisa membantu sebuah komunitas dengan cara mendelegasikan steem power kita. Beliau adalah sosok inspirasi bagi kita.

Tentang power up ini sudah di jelaskan oleh pak @radjasalman saat beliau membimbing saya dari awal sampai dengan sekarang tetapi saya tidak melakukannya karena banyak kebutuhan lain yang saya perlukan. Kata-kata beliau selalu saya ingat jangan pernah menyerah jenuh untuk memposting suatu postingan karena dalam beberapa postingan kita bakal ada satu postingan yang akan mendapatkan redward besar. Semua perkataan beliau sudah terbukti apa yang beliau katakan benar-benar terjadi pada saya. Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada beliau telah mengajarkan saya bermain steemit.

Sudah sebulan lebih saya bermain steemit tetapi akun saya tidak ada perkembangan hanya berjalan di tempat tidak ada perkembanganya. Setelah saya baca postingan dari beberapa senior steemit maka sayapun ingin menjadi seperti mereka. Hari ini saya meningkatkan steem power saya walaupun tidak banyak saya akan memulai dengan perlahan-lahan.

Saya mempower up 45 steem pada kali ini yang awal steem power saya 95 steem power sehingga menjadi 140 steempower.

Screenshot_2021-06-07-12-05-41-343_com.android.chrome.jpg

Sebelum melakukan power up


Gambar hasil screenshot di atas adalah sebuah gambar dimana steem power saya sebelum power up. Sebulan lebih saya bermain tetapi steem power saya tidak berkembang cepat. Maka untuk kali ini saya melakukan power up sebesar 45 steem.

Screenshot_2021-06-07-12-06-19-224_com.android.chrome.jpg

Sesudah melakukan power up


Foto di atas hasil screenshot dari hp saya yang menjelaskan bahwa hasil power up dari 45 steem menjadi 140 steem power. Adapun sisa dari steem saya tersebut saya pergunakan untuk kebutuhan lainnya. Semoga dengan langkah awal melakukan power up ini saya bisa menjadi seperti senior-senior saya lainnya. Amiin

Salam hormat saya
@anroja
@radjasalman
@el-nailul
@muzack1
@heriadi
@irawandedy

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 62233.47
ETH 2998.30
USDT 1.00
SBD 3.50