The Diary Game Event|Thursday, June 08-2023| finished Stay tired.steemCreated with Sketch.

in Steem SEAlast year (edited)

IMG_20230609_234522.jpg

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه

Sahabat sTeeMian Familyar salam super

Hallo apa kabar sobat sTeeMian semoga salalu mendapat Rahmat dari Allah SWT, Bula hidup hidup jika dihadapi dengan bijak, dijalani dengan ihklas, di bingkai dengan sabar, di sampul dengan kebaikan dan dibaluti hati yang penuh dengan kasih sayang, maka semua akan indah pada waktunya.

Berjumpa lagi dengan saya @muhammadfiras pada kesempatan ini akan saya ceritakan The Diary Game Acara selesai Tinggal Capeknya.

IMG-20220912-WA0031.jpg

Anggota Koramil 23 Nisam waktu pelaksanaan menembak di lapangan satradar Buket Rata

Sekitar jam 08:45 pagi saya menujukan berangkat kekantor dengan menggunakan Honda Vario hanya saja 5 menit perjalanan saya sudah sampai dipakiran kantoran dengan memikirkan honda langsung disambut oleh teman sepekerjaan ada beberapa orang yang tinggal karena ada sebagian mengikuti latiha menembak yaitu dilapangan tembak satradar buket rata kecamatan Blang Mangat, kami yang yang tinggal membongkar tenda yang tiga tenda yang kemaren tidak bisa dikerjakan.

IMG-20230608-WA0036.jpg

Suasana pembongkaran tenda

Dengan kekompakan kami kerjakan dua jam kami kerjakan siap selesai dengan mengantar lagi ketempat yang kami pinjami tiga hari yang lalu, sepulang kami mengantarkan ke desa Mns. Meucat kami perjalanan kami singgah diwarung kopi salah satu di pasar Keude Amplah kami membelikan teh dingin IDR 25.000 kue enak IDR 250.000 jumlah IDR 50.000 atau setara harga Steem hari ini 19,12, akhirnya kami pulang ke kantor kami memeinumnya bersama-sama duduk di joglo di samping kantor.

IMG-20230608-WA0007.jpg

Pengembalian tenda ke desa Mns. Meucat

Tak terasa kami berbincang tewa ria sambil kami melepas capek capek mulai dari hari persiapan hari pelaksanasn dan hari terakhir dengan mendapat kepuasan dan ucapan terima kasih yang dilantinkan oleh Komandan Kodim kemaren, akhirnya jam menunjuk pukul 11:50 AM kami pamit-pamitan pulang ke rumah masing-masing, dan saya pulang kerumah sampai rumah mandi habis mandi sekalian berwudhuk sholat fardhu Zhuhur setelah sholat saya makan siang duduk sejenak temani anak nongkrong didepan TV sambil menonton siaran kesukaan anak tak terasa sampai ketiduran.

IMG-20230608-WA0011.jpg

IMG-20230608-WA0012.jpg

Suasana acara minum bersama-sama

Terjaga di bangunkan oleh istri tercinta, lalu perlahan saya bangkit dari tidurnya di depan TV, lihat jam di hp android saya 16:20 AM duduk sejenak pergi ke dapur saya ambil segelas air putih untuk di minum baru saya beranjak ke kamar mandi cuci muka sekalian saya ambil air sembahyang kemudian saya pergi masuk kekamar untuk mengerjakan sholat fardhu Ashar kemudian saya mengikuti aktivitas dirumah sambil santai ditemani istri dan anak menikmati segelas teh.

Demikianlah Aktivitas The Diary Game saya hari ini semoga bermanfaat dan bisa terhibur.

Reviews
Mode
PictureHDR, Panorama
ModelsRMX1971, RMX1973
Device NameRealme 5 Pro
Android Version11
Photografer@muhammadfiras
Picture EditingSnapseed
LocationAceh Indonesia

Vote @pennsif.witness for growth across the Steemit platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available.

Best Regard,
@muhammadfiras
-

IMG-20230420-WA0000.jpg

About Me

Sort:  
 last year (edited)
 last year 

Ayo lakukan power up, karena sudah lebih dari sebulan Anda belum melakukannya.

 last year 

Terimakasih atas pemberitahuannya pak @anroja

 last year 

Sama-sama bang.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 56422.84
ETH 2981.82
USDT 1.00
SBD 2.19