STEEM Investing Contest Edition 2 | My history & konsistensi powerup

in Steem SEA3 years ago

Dear Steemians,

Pendahuluan

Lebih setahun saya telah meninggalkan steemit, diakhir akhir yang membuat saya berhenti (istirahat sejenak) adalah saya tidak lagi melihat teman teman berada di sekitar saya, mereka berhenti membuat posting dengan berbagai alasan, saat itu saya masih melanjutkan dengan trik tersendiri, bot adalah idola terbaik saat itu, saya terpaksa melakukan nya karena merasa sulit sekali untuk berkembang tanpa ada sahabat steem yang mempunyai steem power yang lebih besar dan lebih paham akan platform ini. Setahun saya berjalan tanpa ditemani para steemiters lain dan pada akhirnya aku berhenti juga ditahun 2020. Pada awalnya saya merasakan keresahan yang luar biasa saat dimana saya tak lagi menulis, namun lama kelamaan saya merasa terbiasa karena ada platform lain yang menjadi alternatif namun bukan menulis, akan tetapi platform itu menuntut saya untuk melakukan mining (menambang) saja cukup itu dan hasilnya juga lumayan cukuplah untuk kebutuhan sehari-hari.

9vWp6aU4y8kwSZ9Gw15LFL3aMdhmgmBBFMpDJregpdP328Xr1bbDtzcZQy5GRPYFGoBAaD4DDsDBneGbwYaZQ8ApgFAYKAufgizYgqCgGfJDCrL8VxvCDR6tPRQ1j5TYpMV2AgzHHftmUa6tE.png

Source

Mengapa powerup penting bagi saya?

Hari ini bukan karena kontes lalu melakukan powerup, akan tetapi saya ingin menebus dosa pada masa lalu di steemit dan melakukannya, sekitar 2 bulan lalu saya memulai kembali menulis di platform ini datang dengan title sebagai dormant. Saya datang kembali karena ada dorongan motivasi dari @heriadi @irawandedy @klen.civil & @harferri yang terlebih dahulu menjadi dormant. Sejak hari itu saya semakin intens mengembangkan steempower agar mampu mendatangkan inkam untuk secepatnya berkembang dan dorongan para teman membuat saya bersemangat melakukan itu.

Saya menyisakan 500 steem power pada akun saat saya meninggalkannya, sempat terfikir bahwa suatu hari jika saya melakukan powerdown habis akan berakibat fatal bagi saya, tak ada yang bisa memprediksi ini adalah tentang dunia Cryptocurency jadi kita tidak pernah tahu nasib kita kedepannya bagaimana, dan benar saja ini yang terjadi dimana SBD dan steem sempat menggeliat melesat go to the moon di minggu minggu ini.

Berapa powerup terakhir?



IMG_20210526_103410.jpg


Screenshot_2021-05-19-13-23-09-119_com.android.chrome.jpg


Disini saya tidak dapat menunjukkan berapa steem power awal yang saya punya, karena sebenarnya saya tidak mengetahui akan adanya berbagai kontes yang diadakan oleh berbagai pihak komunitas dan perseorangan, namun saya hanya punya bukti terakhir powerup yang saya lakukan berjumlah 187.319,00; sebab yang terjadi sebenarnya adalah saya selalu melakukan powerup secara kontinyu walaupun hanya dengan beberapa steem, toh saya fikir sedikit sedikit Lama-lama jadi bukit, karena bagi saya yang terpenting adalah konsistensinya.

Apakah saya happy now?

Sekarang, saya tampak merasa nyaman mengarungi platform ini bersama orang-orang hebat, kawan seperjalanan dulu di steemit @heriadi, @irawandedy, @harferri, @husaini, @klen.civil @hoesaid dan masih banyak nama lain yang tidak saya sebutkan.
Salut untuk kalian yang berkembang luar biasa pesat di platform ini, jika kalian masih ingat akan kata dalam do'a saya Steemian hebat seantero dunia itu terbukti sekarang ya kan?..

Mohon maaf jika posting ini tidak seperti diharapkan, jauh berbeda dengan kontestan lain,. Saya ingin jadi pembeda dengan komitmen dan konsep berbeda pula 😀

Salam🙏


Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 70992.50
ETH 3860.06
USDT 1.00
SBD 3.52