THE DIARY GAME - MAY 20, 2021: ENJOYING BEAUTIFUL NATURE WITH FRIENDS

in Steem SEA3 years ago (edited)

IMG-20210520-WA0055.jpg
Hai all, travel kali ini ada di daerah kecamatan Sawang khususnya wisata alamnya loh! Bisa banget jadi tambahan to do list jalan-jalan kamu!
Pagi ini Merupakan Hari yang sangat cerah, saya dan teman-teman sedang menyantap secangkir kopi Dan sambil membicarakan wisata-wisata Alam yang ada di Aceh. Kemudian kami menentukan tempat yang ingin kami kunjungi , kemudian tepat di Pukul 14.00 WIB kami berangkat ke Krueng Sawang.

Krueng Sawang merupakan wisata alam yang terletak di Kabupaten Aceh Utara. Kabupaten Aceh Utara merupakan daerah yang masih memiliki keasrian wisata alamnya. Salah satu contohnya adalah krueng Sawang. Jalan menuju krueng sawang sangatlah jauh membutuhkan 1 jam perjalanan , akses Jalan kesana pun sangat tidak bagus, tapi Alhamdulillah kami bisa sampai dengan selamat ketujuan.

Saya bersama teman-teman Hari ini menikmati keindahan alamnya, suara air gunung yang mengalir melalui batu-batu menambah rasa terpukau melihat keindahanya. Kemudian hal tersebut membuat kami ingin merasakan kesegaran air tersebut. Kami pun Mandi bersama-sama , kami juga tertawa dengan penuh kebahagiaan Dan juga kami foto bersama-sama.
Kami pun makan bersama di atas batu yang dikelilingi oleh aliran krueng , sangat mantap rasanya ketika bisa makan bersama teman-teman sambil menikmati keindahan Alam krueng Sawang.

Kemudian Tepat Pukul 17.30 kami berangkat pulang ke rumah , saya menumpang dengan mobil teman saya. Saat di perjalan saya pulang, saya dan berapa temen saya ketiduran Karena begitu lelahnya. 1 jam perjalan kami lalui , kemudian kami sampai ke tujuan , sebelum pulang ke rumah kami Shalat Magrib Berjamaah dahulu di Mushala SPBU Batuphat Timur , setelah itu baru kami pulang ke rumah masing-masing. Begitulah kegiatan saya Hari ini.

Pesan saya untuk Seluruh steemian yang memiliki hoby untuk traveling ke wisata alam. "Alam sudah di ciptakan dengan begitu indah dan sempurna , Kita sebagai manusia harus tetap menjaga Alam tersebut agar terjaga kelestarian nya". Semoga Bermanfaat. Terima Kasih Semuanya.

IMG-20210520-WA0037.jpg

IMG-20210520-WA0041.jpg

Sort:  
 3 years ago 

Anjay bg furqan udah mulai aktif

 3 years ago 

Qan usahakan harus ada 300 kata

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 67435.35
ETH 3528.53
USDT 1.00
SBD 2.68