Aku Telah Menerima Kiriman Kaos @SteemSEA { Selasa 16 Maret 2021 }

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum wr.wb..
Selamat pagi dan selamat beraktivitas bagi para steemian di mana pun berada..
Semoga di pagi yang cerah ini, semakin menambah semangat kita tuk terus berusaha agar hari ini menjadi lebih baik dari hari kemarin, pastinya dengan usaha dan do'a yang menjadi kunci kesuksesan untuk meraih masa depan yang cerah..

Aku Telah Menerima Kiriman Kaos @SteemSEA selasa 16 Maret 2021.

PSX_20210317_085219.jpg
Alhamdulillah, aku sudah menerima kiriman kaosnya
(GP6G+HR Tegal, Bogor, Jawa Barat)

Kemarin sore, rumah kami kedatangan tamu, pak @alhasan dan istri serta dua orang anaknya berkunjung kerumah kami.
Sebelumnya beliau memberi info via WA, kalau sore ini beliau dan keluarga akan berkunjung ke rumah, dengan maksud dan tujuannya pertama ingin menyampaikan titipan kaos @SteemSEA yang di kirim langsung dari Aceh oleh pak Dokter @anroja syukur Alhamdulillah sudah sampai ke Bogor.

PSX_20210317_084907.jpg
Kedatangan tamu, pak @alhasan dan istrinya

sebelumnya aku @muhamad.dhoank dan istriku @rohmayati94 mengucapkan terimakasih "Jazakumullah Khairan Katsiran" kepada pak @anroja atas kiriman kaosnya, kaos berbahan lembut, adem saat dipakainya, berwarna putih (sesuai permintaan ku) dengan tulisan komunitas steemit kebanggan kami @SteemSEA 😘👍 yang paling berkesan dan membuat ku semakin bangga untuk memakai kaos itu adalah, dengan adanya tulisan nama ku di kaos tersebut.
"Beeeeeuuh.. Luar biasa...!!“ 😅😄👏👏
Karena buatku, dengan adanya tulisan nama ku di kaos tersebut berarti kaos tersebut benar-benar special di buat untuk aku dan itu berarti aku telah di akui sebagai bagian dari komunitas @SteemSEA Alhamdulillah.. Terimakasih, semoga @SteemSEA semakin sukses, JAYA SELALU KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA 🇮🇩

Selanjutnya tujuan pak @alhasan dan keluarga kerumah kami, adalah silaturahmi, karena dari semenjak saya pindah rumah ke Perum Permata Kemang beliau belum pernah berkunjung kerumah kami, terimakasih banyak pak @alhasan yang sudah mau repot-repot datang kerumah kami untuk mengantarkan kaos untuk aku dan @muldoang
InsyaAllah, untuk kaosnya @muldoang hari sabtu / minggu besok baru aku antarkan ke Jakarta. Karena adiku @muldoang tinggal di Jakarta, rencananya sekalian aku pulang untuk menengok ibu ku yang tinggal satu rumah dengan @muldoang.

PSX_20210317_084925.jpg

PSX_20210317_084825.jpg

PSX_20210317_084712.jpg

PSX_20210317_084618.jpg

Demikian sedikit aktivitas ku yang bisa aku sampaikan dalam postingan ku kali ini, sekali lagi terima kasih banyak untuk Pak Dokter @anroja kiriman kaosnya sudah aku terima, dan terima kasih juga untuk pak @alhasan yang sudah mau menyempatkan waktu untuk mengantarkan kaosnya, mohon maaf karena kesibukan ku kemarin, jadi belum sempat untuk mengambilnya sendiri.
Salam hangat dari kami, stemian Kota Bogor.
"The Rain of City"

Sort:  

Kereeeenn.. 👏👏👍👕👕😁 Aku juga mau dong pak bos.. @anroja.. 😁🙏😅
Ukurannya L warna Biru aja dech.. Nuhun.. 🙏 (penuh harap) 🤣😘😂🤭

 3 years ago 

Sabar, masih giliran yang lain bu...😄

Wuuiiiiihhh.. Cool 😎 kereen banget kaosnya pak.. 👍👏🤓 Kl aq cuma bisa kepengen, karena aq sadar diri karena kesibukan jadi belum punya andil di komunitas @steemit
😭😭

Mantap kawan.... Semoga dengan datangnya kaos-kaos Steem Sea banyak orang di JABODETABEK yang penasaran dengan platform Steemit yang sangat bermanfaat ini dan bisa menarik banyak investor kelas kakap untuk perkembangan bisnis mereka 😊😊😊.

 3 years ago 

Sukses slalu mas

 3 years ago 

Terima kasih mas @muhamad.dhoank yang telah membantu kami dalam mempromosikan Steem dengan sablon T-shirt ini. Terima kasih juga sudah mengatur payout untuk kami agar dapat memperbanyak sablon T-shirt tersebut.

Semoga @steemcurator01 mendukung post ini sebagai bagian dalam mempromosikan Steem dalam bentuk mengadakan dan menyablon T-shirt bagi komunitas Steem SEA.

Sami-sami pak @anroja.. Nuhun 🙏 😊

Harapan kami sebagai steemian Kota Bogor, kami akan sangat bangga dan senang sekali apabila steemian Aceh mau berkunjung silaturahmi ke kota kami untuk meet-up bersama kami.. 😘👏🙏👍 Betul ga, pak @alhasan..?!? 🤔 😁

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 65540.15
ETH 3522.97
USDT 1.00
SBD 2.48